Tuesday, July 16, 2024
HomeHiburanDiminta Muhammad Fardhana Kembalikan Seserahan, Ayu Ting Ting: Dengan Senang Hati

Diminta Muhammad Fardhana Kembalikan Seserahan, Ayu Ting Ting: Dengan Senang Hati

TEMPO.CO, JakartaAyu Ting Ting mengaku sudah mengembalikan seluruh seserahan yang diberikan oleh Muhammad Fardhana saat acara lamaran beberapa bulan lalu. Menurutnya, Fardhana sendiri yang meminta Ayu untuk mengembalikan barang-barang tersebut kepada sang ibu.

Fardhana meminta Ayu mengembalikan seserahan, sehari setelah penyanyi dangdut tersebut berbicara di acara televisi soal kandasnya hubungan mereka. Pada Selasa, 2 Juli 2024, Ayu resmi mengumumkan kepada publik bahwa hubungannya dengan anggota TNI itu sudah berakhir sejak Sabtu, 22 Juni 2024. Pihak keluarga baru mengetahuinya pada Kamis, 27 Juni 2024.

Ayah Muhammad Fardhana Sempat Tolak Niat Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan

Dalam siaran langsung acara Brownis Trans TV pada Selasa, 2 Juli 2024, Ayu menerangkan bahwa seluruh seserahan termasuk cincin pertunangan yang diberikan dari pihak laki-laki tidak ia kembalikan. Namun sehari setelahnya, Ayu diminta Letnan Satu atau Lettu Muhammad Fardhana untuk mengembalikannya.

“Iya (seserahan dikembalikan), karena yang awal sebenarnya tanggal 27 (Juni) pas kita ketemuan antar keluarga, itu sebenarnya kita sudah tanya ke pihak Papa (ayah Fardhana), kita mau kembalikan seserahan, terus Papa bilang ‘enggak usah, itu sudah menjadi rezeki Ayu, sudah menjadi hak milik Ayu’,” kata Ayu Ting Ting di acara Brownis pada Jumat, 5 Juli 2024.

BACA JUGA:   Meneropong Prospek Obligasi BUMN Adhi Karya (ADHI) dan PTPP

Ayu sebagai pihak perempuan menghormati keputusan ayah Fardhana, sehingga dia mengurungkan niatnya untuk mengembalikan seserahan tersebut. “Jadi kita anggap itu sebagai hibah, hadiah. Ini beda ya, bukan mahar, tapi seserahan,” kata ibu satu anak itu.

Muhammad Fardhana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan ke Ibunya

Iklan

Setelah Ayu Ting Ting bicara ke publik kalau keluarga Fardhana menolak untuk menerima kembali seserahan, ia justru mendapat pesan sebaliknya. Fardhana meminta Ayu mengembalikan seluruh seserahan yang diberikan kepada ibunya. Tanpa berlama-lama, Ayu langsung memenuhi permintaan tersebut.

“Kemudian pas tanggal 3 Juli, saya mendapatkan pesan dari Mas Dhana, dia minta semua barang hantaran dikembalikan kepada ibunya. Ya sudah dengan senang hati, Ayu kembalikan malam itu juga,” ucap Ayu.

Penyanyi sekaligus presenter 32 tahun ini justru merasa sangat lega setelah mengembalikan seluruh seserahan kepada keluarga Fardhana. Ia merasa tidak ada lagi beban dan perasaan tidak nyaman. “Alhamdulillah, sih, Ayu jadi lega. Jadi enggak ada beban lagi. Alhamdulillah enggak ada lagi yang tersisa dalam soal lamaran tersebut, semua sudah dikembalikan,” kata Ayu.

BACA JUGA:   Beredar Video Ivan Gunawan Menyeka Air Matanya, Sedih Bakal Ditinggal Ayu Ting Ting Menikah?

Mendengar cerita dari putrinya, ibunda Ayu Ting Ting yang akrab disapa Umi Kalsum menunjukkan dukungannya. Umi Kalsum mengunggah beberapa potongan video ketika menyaksikan tayangan Brownis yang dipandu Ayu pada Jumat siang , 5 Juli 2024. “Semangat @brownis_ttv @ayutingting92 @wendicagur @ruben_onsu @ivan_gunawan jumat barokah Alhamdulilah y Allah,” tulisnya di Instagram.

Pilihan Editor: Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana: Bukan karena Masalah Ekonomi dan Mahar



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER