Monday, July 15, 2024
HomeOlahragaMotoGP Jerman 2024: Martin dan Pecco Jagokan Marquez Naik Podium

MotoGP Jerman 2024: Martin dan Pecco Jagokan Marquez Naik Podium


Jakarta, CNN Indonesia

Dua pembalap teratas di klasemen MotoGP 2024, Jorge Martin dan Francesco Bagnaia, memprediksi Marc Marquez bisa menginjak podium dalam balapan MotoGP Jerman 2024.

Marquez akan start dari posisi ke-13, namun Martin dan Bagnaia tak mau memandang sebelah mata kemampuan pemilik delapan gelar juara dunia tersebut.

Menurut Martin dan Bagnaia, Marquez tetap punya peluang dalam perebutan posisi tiga besar di Sirkuit Sachsenring, Minggu (7/7) malam waktu Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jika ada yang bisa melakukannya, orang itu adalah Marc,” ujar Martin soal kemungkinan Marquez merangsek dari posisi start ke-13 ke dalam rombongan depan di MotoGP Jerman 2024.

“Podium? Ya, jika dia mendapat [pengobatan] anti pembengkakan dan memberikannya angin segar, ya,” kata Bagnaia mengenai kemampuan Marquez bersaing dengan pembalap-pembalap lain.

BACA JUGA:   Bos Aprilia Respons Soal Jorge Martin Disebut Marah ke Ducati

Martin yang kini memimpin klasemen dengan 212 poin, atau hanya berjarak 15 poin dari Bagnaia yang ada di peringkat kedua, akan memimpin start MotoGP Jerman 2024.

Miguel Oliveira dan Raul Fernandez akan mengisi baris pertama bersama Martin. Sementara Bagnaia ada di posisi start keempat, dan akan menghuni baris kedua bersama Alex Marquez dan Franco Morbidelli.

Selanjutnya terdapat Maverick Vinales, Fabio Di Giannantonio, Enea Bastianini, Pedro Acosta, Brad Binder, dan Marco Bezzecchi. Semua pembalap tersebut akan start di depan Marquez.

Untuk sementara, di klasemen pembalap, Marquez juga masih berada di posisi tiga besar. Pembalap Gresini Racing itu mengumpulkan 146 poin, atau hanya unggul empat poin atas Bastianini.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER