Monday, July 15, 2024
HomeOlahragaRitual 'Aneh' Bintang Kolombia Usai Lolos Final Copa America 2024

Ritual 'Aneh' Bintang Kolombia Usai Lolos Final Copa America 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain andalan Kolombia Richard Rios melakukan ritual unik usai timnya menang atas Uruguay di semifinal yang memastikan lolos ke final Copa America 2024, Kamis (11/7) pagi WIB.

Kolombia secara dramatis lolos ke final Copa America 2024 usai mengalahkan Uruguay 1-0 di semifinal yang digelar di Stadion Bank of America, Kamis (11/7) pagi WIB.

Dalam pertandingan ini gol semata wayang Kolombia dicetak Jefferson Lerma pada menit ke-39. Namun Kolombia harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah pada menit ke 45+1, Daniel Munoz mendapatkan kartu merah usai menyikut pemain Uruguay Manuel Ugarte.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski bermain 10 pemain, Kolombia mampu menahan gempuran Uruguay dan mengamankan kemenangan 1-0. Kemenangan ini membuat Kolombia lolos ke final Copa America 2024.

Menariknya setelah pertandingan, pemain andalan Kolombia Richard Rios melakukan ritual di tengah lapangan.

BACA JUGA:   Relawan Minta Prabowo-Gibran Terapkan Hari Cuti Ayah-Ibu Jika Menang

Dia awalnya terlihat membawa kaos berwarna hitam, lalu Rios duduk di tengah lapangan.

Kemudian Rios mengusap-usap rumput yang kemungkinan dia ingin berterima kasih kepada lapangan tersebut. Lalu dia sujud dan tak lama kemudian dia mengangkat kedua tangannya ke atas lanjut berdoa.

Momen Rios sedang melakukan ritual itu terekam kamera televisi yang menyiarkan laga Kolombia vs Uruguay. Bahkan saat selebrasi kemenangan Rios juga mengenakan topi koboi yang warna-warni.

Selanjutnya Kolombia akan bertemu Argentina di final Copa America 2024 yang akan berlangsung Senin (15/7) mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jun)




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER