Wednesday, April 17, 2024
HomeBatamBagikan Berita Harapan, Saksi-Saksi Yehuwa di Kepulauan Riau Mengadakan Kegiatan Khusus Global 

Bagikan Berita Harapan, Saksi-Saksi Yehuwa di Kepulauan Riau Mengadakan Kegiatan Khusus Global 

BATAMUPDATE.COM, BATAM-Pada saat orang-orang di seluruh dunia memikirkan mengenai pemerintahan yang lebih baik, Saksi-Saksi Yehuwa akan mengadakan kegiatan khusus secara internasional untuk menarik perhatian pada solusi universal. Edisi khusus majalah Menara Pengawal yang berjudul ”Apakah Kerajaan Allah itu?” akan dibagikan selama bulan September.

Saksi-Saksi Yehuwa di Kepulauan Riau akan membagikan majalah edisi khusus ini yang tersedia dalam lebih dari 780 bahasa secara tercetak maupun online.

”Saya sangat menanti-nantikan dan senang sekali untuk bisa ikut serta dalam kegiatan khusus yang akan dilakukan serentak di seluruh dunia,” kata Yusak, dari Jakarta.

”Saya berharap masyarakat bisa memberikan respons yang positif akan informasi yang menonjolkan manfaat luar biasa yang bisa didapatkan dari Kerajaan Allah,” ujarnya lagi.

Selama berabad-abad, jutaan pengikut Yesus telah berdoa ”datanglah Kerajaan-Mu”, tetapi banyak orang bertanya-tanya Kerajaan apa yang dimaksud.

Terbitan majalah Menara Pengawal ini akan membantu Anda menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan berikut:

  • Mengapa kita membutuhkan Kerajaan Allah?
  • Siapakah Raja dari Kerajaan Allah?
  • Kapan Kerajaan Allah akan memerintah bumi?
  • Apa yang akan dicapai Kerajaan Allah?
  • Apakah Kerajaan Allah itu?
BACA JUGA:   BP Batam Promosikan Kota Batam di Trade Expo Indonesia 2023

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, majalah tersebut akan mengutip ayat-ayat penting di Kitab Suci. Penjelasan yang jelas dan sederhana telah dirancang sehingga menarik bagi orang-orang yang baru pertama kali membaca Kitab Suci atau yang sudah sering membaca Kitab Suci.

”Bukan rahasia lagi bahwa banyak orang merasa membutuhkan pemerintahan yang lebih baik, tetapi hanya sedikit yang setuju tentang cara mencapainya,” kata Ario Sulistiono, juru bicara Saksi-Saksi Yehuwa.

”Kabar baiknya adalah, Yesus akan menjadi penguasa sempurna yang dapat dan akan menyelesaikan semua masalah yang kita hadapi di bumi ini. Dalam kegiatan khusus ini, kami akan membagikan berita harapan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita,” sebutnya lagi.

Selama puncak pandemi COVID-19, Saksi-Saksi Yehuwa telah membagikan jutaan majalah edisi khusus ini melalui surat, bahkan mengirimkan salinannya ke ribuan pejabat pemerintah di seluruh dunia. Sekarang, setelah mereka kembali melakukan pelayanan kepada umum, ini akan menjadi kegiatan khusus tatap muka pertama untuk membahas topik yang penting dan sangat tepat waktu dengan sesama mereka.

BACA JUGA:   BP Batam Imbau Warga Rempang Tidak Terprovokasi

Versi digital gratis dari majalah Menara Pengawal edisi khusus ini, serta informasi tentang kegiatan Saksi-Saksi Yehuwa, tersedia di situs web resmi Saksi-Saksi Yehuwa, jw.org. Situs ini berisi hal-hal bermanfaat berdasarkan Kitab Suci dalam lebih dari 1.070 bahasa untuk orang-orang dari segala usia dan kepercayaan. ***

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER