Wednesday, April 17, 2024
HomeBintanBupati Bintan Ikut Acara Lepas Sambut Dandim 0315/TPI

Bupati Bintan Ikut Acara Lepas Sambut Dandim 0315/TPI

BATAMUPDATE.COM, BINTAN- Bupati Bintan, Roby Kurniawan menceritakan beberapa pengalaman selama melaksanakan kegiatan bersama Dandim 0315/TPI, Kolonel Inf. Tommy Anderson, M.PICT. Dirinya mengakui betapa sinergitas yang terbangun mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Bintan.

Hal itu disampaikan Roby dalam Lepas Sambut Dandim 0315/TPI dari Kolonel Inf. Tommy Anderson, M.PICT. kepada Lektol Inf. Eka Ganta Chandra, S.I.P., M.I.P., Senin (04/09) di Aula Bandar Seri Bentan.

“Kami sadar betul, betapa Pak Bro Tommy begitu optimal mencurahkan dedikasinya untuk Bintan. Terakhir kami sampaikan, semoga Komandan senatiasa sehat dan terus sukses dalam karier dan jabatan yang diamanahkan,” ungkap Roby.

Sementara Kolonel Inf. Tommy menyampaikan rasa bahagianya selama bertugas khususnya di Kaupaten Bintan. Dengan tegas dikatakannya bahwa Bintan adalah rumah sekaligus keluarga yang selalu menyambut dengan hangat diwarnai dengan kebersamaan.

“Satu tahun setengah Saya bertugas, begitu banyak cerita maupun pengalaman. Bintan ini rumah bagi Saya dan Bapak Ibu semua adalah keluarga bagi Saya. Terima kasih dan terima kasih atas semua kebersamaannya,” tegasnya dikutip dari bintankab.go.id

BACA JUGA:   Kepiawaian Bupati Bintan Kembali Hantarkan Bintan Masuk Nominasi Innovative Government Award

Pemerintah Kabupaten Bintan selanjutnya akan terus menjalin sinergitas dan komitmen yang penuh demi pembangunan dan pemerataan kesejahteraan. Melalui sinergitas bersama TNI-Polri serta unsur lainnya, pencapaian target dari program dan kebijakan akan dapat dilakukan secara efektif dan efisien. ***

 

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER