Friday, April 12, 2024
HomeBatamAparat Diadang Warga Rempang

Aparat Diadang Warga Rempang

BATAMUPDATE.COM, BATAM- Warga Rempang menghadang kedatangan aparat ke Rempang, Kamis (7/9/2023). Dari video video yang di share share warga di grup grup, nampak jelas warga memblokade jalan. Sebaliknya, aparat dilengkap dengan mobil water canon terus berjalan menuju Rempang. Belum diketahui pasti kedatangan aparat ke Rempang apakah untuk melakukan penggusuran atau yang lainnya.

Akibat adanya aksi penolakan kedatangan aparat, akhirnya aksi saling dorong terjadi hingga terjadi keributan. Belum diketahui siapa yang memulai keributan hingga di video video yang disebar tampak mobil mobil water canon menyiramkan air ke arah warga. Demikian juga di salah satu video terlihat aparat mengamankan beberapa pria.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab bentroknya aparat dengan waa. Akibat peristiwa itu, anak anak yang sedang belajar di sekolah yang tak jauh dari lokasi kejadian kelihatan di vedio langsung diungsikan guru guru dan orang tua murid murid.

Seperti diketahui, PT Makmur Elok Graha (MEG) yang mendapat alokasi lahan di Pulau Rempang akan memulai aktivitasnya, sehingga warga yang bermukim masuk ke wilayah lahan PT MEG akan digusur atau direlokasi. ***

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER