Friday, April 19, 2024
HomeBatamVilla Foresta, Hunian Mewah dengan Konsep Alam

Villa Foresta, Hunian Mewah dengan Konsep Alam

BATAMUPDATE.COM, BATAM– Villa Foresta, sebuah perumahan eksklusif dengan nuansa alam yang tenang, nyaman, dan mewah, kini hadir sebagai destinasi hunian idaman di perbukitan Sekupang. Dengan fasilitas lengkap yang mencakup club house, outdoor gym, infinity pool, jogging track, dan communal garden, Villa Foresta sebuah hunian dari pengembang Crisanta, Cipta Group ini menawarkan gaya hidup premium yang tak tertandingi.

Dalam upayanya untuk menjaga keberlanjutan lingkungan, Villa Foresta membangun konsep Eco Culture dengan fokus pada sirkulasi udara yang lancar dan pencahayaan yang melimpah. Berlokasi di Sekupang yang dikelilingi oleh hamparan pepohonan hijau, hunian ini menawarkan kualitas udara yang lebih bersih dan sejuk.

Ruslan Weng, Manajer Sales & Marketing Crisanta, menjelaskan bahwa dalam fase pertama pengembangan, Villa Foresta akan memasarkan tipe 75/133 dan 93/171. Semua rumah yang ada di Villa Foresta adalah unit couple dan berjumlah 300 unit yang dibangun di atas lahan seluas 10 hektar.

“Villa Foresta ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti Green Main Gate, Play Park, Swimming Pool, Cafe & Reflection Pool, Labyrinth Walk, Jogging Track, dan Estate Management,” ujar Ruslan.

BACA JUGA:   16 Warga Sudah Tempati Hunian Sementara

Pilihan lokasi Villa Foresta di Sekupang bukan tanpa alasan. Ruslan menjelaskan bahwa Sekupang telah menjadi salah satu kawasan strategis di Kota Batam, terutama dengan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Internasional yang akan dilengkapi dengan fasilitas Rumah Sakit dan Universitas Internasional.

“Selain itu, dekat dengan pelabuhan internasional dan domestik. Infrastruktur akses jalannya bagus dan juga dekat dengan kawasan pariwisata,” tambahnya.

Ruslan menekankan prinsip utama Villa Foresta sebagai hunian yang tidak hanya mewah, tetapi juga berfungsi sebagai tempat untuk beristirahat dan melepaskan penat setelah beraktivitas. Rumah dengan model “Scandinavian” Villa Foresta menjadi tempat tinggal yang nyaman.

Saat ini, harga hunian di Villa Foresta dimulai dari Rp 670an juta. Pada bulan Oktober 2023, konsumen beruntung akan mendapatkan penawaran istimewa berupa gratis AJB dan SHGB, serta ekstra cicilan 12 kali untuk semua skema pembayaran.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Villa Foresta, Anda dapat menghubungi Marketing Gallery Villa Foresta di Tanjung Pinggir, Sekupang. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki hunian mewah di tengah nuansa alam yang hijau dan tenang.

BACA JUGA:   FKJP Kepri Resmi Dikukuhkan: Masyarakat dan Perusahaan Bersatu Perkuat Dunia Pekerjaan

“Kami juga sudah siapkan rumah contoh bagi konsumen yang ingin melihat hunian eksklusif ini. Pembangunan tahap awal ini selesai pada akhir 2024 mendatang,” ujarnya. ***

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER