Friday, April 12, 2024
HomeOlahragaAlasan Tak Terduga AC Milan Ngebet Dekati Predator RB Leipzig Benjamin Sesko

Alasan Tak Terduga AC Milan Ngebet Dekati Predator RB Leipzig Benjamin Sesko

BATAMUPDATE.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, punya alasan tak terduga yang membuat mereka terus berminat pada striker RB Leipzig, Benjamin Sesko, untuk bursa transfer 2024.

AC Milan sudah lama dikaitkan dengan Benjamin Sesko lantaran mereka butuh mendatangkan striker baru untuk menggantikan Olivier Giroud.

Ternyata, Calciomercato membongkar alasan khusus rival sekota Inter Milan itu berminat kepadanya, yakni karena tinggi badan pemain.

Sesko memiliki tinggi 1,94 meter yang membuatnya menjadi suksesor tepat bagi Giroud. Giroud sendiri juga memiliki tinggi 1,93 meter.

Dengan postur jangkung, Sesko bakal menjadi momok bagi para pemain bertahan tim lawan di depan gawang. Hal ini tampaknya yang menjadi pertimbangan Milan.

Hanya saja, AC Milan atau Rossoneri bakal kesulitan untuk mendatangkan pemain andalan timnas Slovenia tersebut. Ada dua batu sandungan di depan mereka.

Pertama, Leipzig dikabarkan membanderol Sesko sekitar 40-50 juta euro. Angka setinggi itu bakal menyulitkan klub seperti Rossoneri.

Kedua, mereka juga masih harus bersaing dengan dua raksasa Premier League, yakni Arsenal dan Chelsea. Chelsea bakal dibantu Todd Boehly untuk mengamankan jasanya.

BACA JUGA:   Roma Vs Lecce: Dramatis, 2 Gol Injury Time Menangkan I Lupi

Dengan situasi ini, Calciomercato meyakini bahwa Benjamin Sesko tidak akan menjadi prioritas utama AC Milan untuk Januari 2024.

Apalagi, mereka juga sudah memiliki empat incaran lain untuk posisi striker. Salah satunya adalah penyerang Feyenoord yang bernama Santiago Gimenez.

Santiago Gimenez Ingin ke Serie A Italia
AC Milan juga sudah lama dikaitkan dengan predator Feyenoord yang bernama Santiago Gimenez. Bahkan, Feyenoord pun siap melepasnya.

Hal ini dikarenakan klub Eredivisie Belanda itu melihat bahwa sudah waktunya bagi pemain setajam Gimenez untuk pindah ke klub yang lebih baik.

Kebetulan, sang pemain juga sudah mengatakan bahwa ia sangat senang kalau bisa bermain di Serie A Italia selepas dari Feyenoord.

“Serie A adalah liga yang sangat kompetitif. Semua orang pasti ingin bermain di Italia,” ujarnya seperti dilansir dari FC Inter News.

“Selain itu, saya juga punya passport Italia berkat kakek saya (yang juga orang Italia),” pungkas bintang Timnas Meksiko tersebut.

Dengan keinginan sang pemain ini, tampaknya langkah AC Milan untuk memboyongnya ke San Siro di Januari bakal sangat mudah.

BACA JUGA:   Gol semata wayang Thuram bawa Inter Milan tundukkan tamunya AS Roma

Apalagi, ada rumor bahwa Inter Milan lebih memprioritaskan perekrutan striker Porto yang bernama Mehdi Taremi ketimbang Gimenez.

Hanya saja, dana yang kembali menjadi sandungan. Feyenoord dikabarkan meminta tebusan sampai 50 juta euro untuk sang pemain.

Dengan angka setinggi itu, AC Milan sampai detik ini belum melakukan langkah apapun untuk merekrutnya sebagai suksesor Olivier Giroud.

sumber: indosport.com

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER