Friday, April 12, 2024
HomeNasionalPria Ini Batalkan Pernikahan Karena Mempelai Wanita Tak Mau Diajak Bercumbu Sebelum...

Pria Ini Batalkan Pernikahan Karena Mempelai Wanita Tak Mau Diajak Bercumbu Sebelum Menikah

BATAMUPDATE.COM – Seorang pria malah menggagalkan pernikahannya karena sang perempuan enggan melakukan hubungan badan sebelum minikah.

Padahal, pernikahan mereka akan berlangsung sekitar seminggu lagi.

Karena hal tersebut. pernikahan yang sudah direncanakan tersebut akhirnya gagal dilakukan.

Acara pernikahan seminggu lagi batal, karena calon suami yang tak tahan untuk bersetubuh ditolak si wanita.

Pernikahan ini batal, gegara calin istri menolak ajakan si pria untuk berhubungan badan.

Wanita ini tak mau cepat-cepat melakukan percintaan di atas ranjang, sebelum sah menjadi suami-istri.

Akan tetapi, calon suami tak suka dengan penolakan yang dilakukan calon istrinya.

Alhasil, pria ini membatalkan pernikahannya dengan calon istrik tersebut.

Bahkan kini, wanita tersebut berani membeberkan perihal chat di media sosial.

Seperti diketahui, impian pernikahan hampir setiap orang menginginkannya.

Di mana seseorang yang hidup sendiri akan bersama dengan orang yang disayanginya.

Namun, bagaimana jadinya jika persiapan pernikahan batal.

Bahkan mendekati hari h yang dinanti-nantikan.

Terlebih alasan berpisah karena sikap salah satunya membuat bergejolak.

BACA JUGA:   Alasan Ahok Mundur dari Pertamina di Detik-detik Terakhir Jelang Pilpres 2024

Hal inilah yang dirasakan seorang wanita yang batal menikah gegara sikap calon suami.

Bagaimana tidak, sang calon suami ingin berhubungan badan meski belum halal.

Namun calon suaminya tersebut berjanji akan menikahi kekasihnya.

Meski begitu, si wanita tak langsung mengiyakan.

Ia bahkan ingin menanti pernikahannya yang menjadi momen sakral.

Kisah tersebut pun viral di media sosial sampai dikomentari ratusan netizen.

Diketahui dalam unggahan sejumlah akun di media sosial, seorang wanita gagal menggelar pernikahan gara-gara menolak ajakan calon suami berhubungan badan sebelum menikah viral di media sosial.

Padahal pasangan itu tinggal seminggu lagi mengadakan pernikahan.

Bahkan undangan telah disebarkan.

Kisah ini dibagikan oleh akun Tiktok @fiksidisini.

Dalam curhatannya, pemilik akun ini membagikan tangkapan layar percakapannya dengan calon suaminya.

Calon suami meminta untuk melakukan hubungan badan sebelum pernikahan.

“Yang, hayu atuh, please,” tulis si calon suami.

“Hayu apa?”

“Yang kata aku kemaren,” jawab si laki-laki.

“Yang Manaaaa??,”

Pria itu menjawab, “Hubungan badan.”

Wanita itu menolak tawarannya dengan tegas karena mereka belum sah secara pernikahan agama.

BACA JUGA:   Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 16 Oktober 2023: Aries-Pisces

“Astagfirullah, seminggu lagi kita nikah. Sabar sih,” jawab si wanita menolak karena belum terikat pernikahan yang halal.

Namun sang pria terus membujuknya dengan alasan mereka akan menikah dalam waktu seminggu lagi.

Dia berpendapat bahwa itu tidak akan membuat perbedaan besar.

Apalagi mengingat mereka akan menjadi suami istri dalam waktu dekat.

“Ya kan sama aja. Orang seminggu lagi kita udah jadi suami istri,” jawab lagi si calon suami.

“Tapi kan aku tanggiungjawab, bakal nikahin kamu juga ujung-ujungnya

Toh undangan udah disebar, gak mungkin aku kabur….,”

“Kalo kita HS sebelum akad ya percuma,”

Namun, wanita itu tetap kukuh pada pendiriannya, mengingat pentingnya menjalani pernikahan yang sah menurut agama.

Begini penggalan chatnya :

Pria tersebut semakin putus asa.

Ia mengancam akan melakukan hubungan badan dengan orang lain.

“Daripada aku HS sama oranglain? Emang kamu mau bekas orang lain?,” timpal si calon suami.

Wanita itu terus menolak, mencari alasan untuk menjaga nilai-nilai dan prinsipnya.

Pria itu akhirnya kehilangan kesabaran dan memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

BACA JUGA:   Israel Lumpuhkan Gaza, Elon Musk Turun Tangan Bawa Starlink

“Gak sopan!

Nikahnya fix batal,” tulis si pria.

“Gila kamu!,” jawab sang wanita lagi.

Unggahan ini mendapatkan banyak komentar dari netizen yang terkejut dengan perkembangan yang tidak terduga dalam hubungan pernikahan tersebut.

Belum bisa dipastikan kebenaran cerita ini.

Sejumlah warganet membanjiri kolom komentar :

Reni Mutia Sarry : jangan lupa di bicarakan sama keluarga besar pihak laki juga ya mbak. kumpulkan jadi 1 biar tau kelakuan itu Dajjal yg di besarkan selama ini.

agustinaajeng : setuju mbakkkk, NO HS SEBELUM AKAD!!!

 

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER