Friday, June 21, 2024
HomeOlahragaJelang Laga RB Salzburg vs Inter Milan, Simone Inzaghi Kasih Peringatan kepada...

Jelang Laga RB Salzburg vs Inter Milan, Simone Inzaghi Kasih Peringatan kepada Nerazzurri

BATAMUPDATE.COM – JELANG laga RB Salzburg vs Inter Milan, Simone Inzaghi kasih peringatan kepada Nerazzurri. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memperingatkan bahwa laga kontra tim asal Austria tersebut tidak akan berjalan mudah.

Nerazzurri – julukan Inter – melawat ke Red Bull Arena pada Kamis (9/11/2023) dini hari nanti WIB. Ini merupakan partai keempat di Grup D Liga Champions 2023-2024.

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Inter Milan untuk meraih kemenangan di kandang RB Salzburg. Karena dengan kemenangan, mereka dapat memastikan langkahnya untuk lolos ke fase gugur Liga Champions 2023-2024.

Akan tetapi, Inzaghi mengatakan mencuri kemenangan di kandang RB Salzburg bukanlah perkara mudah. Pelatih asal Italia ini mengakui ketangguhan tim besutan Gerhard Struber itu. Apalagi Inter Milan juga harus kerja keras saat meraih kemenangan 2-1 pada leg pertama yang dimainkan di Giuseppe Meazza pada (24/10) lalu.

“Kami tahu pentingnya pertandingan besok malam, kami tahu juga di depan ada lawan yang sudah membuktikan kemampuannya bahkan di San Siro. Salzburg adalah tim yang mengandalkan fisik dan banyak berlari, dengan pemain-pemain hebat,” kata Inzaghi, dilansir dari situs resmi Inter Milan, Rabu (8/11/2023).

BACA JUGA:   38 Pegawai BP Batam Ikuti Pelatihan Teknis SMKU 2024 - BP Batam

“Kami sudah pernah bermain di sini dan kami tahu betapa kuatnya antusiasme para pendukung, kami harus memainkan pertandingan Inter karena Salzburg adalah tim yang tahu cara memainkan pertandingan-pertandingan ini,” sambungnya.

Sadar calon lawannya adalah tim yang kuat, Inzaghi mengatakan Inter Milan dalam kondisi siap. Juru taktik berusia 47 tahun itu menegaskan bahwa anak asuhnya akan berupaya keras agar bisa mencuri poin penuh dari kandang RB Salzburg.

“Salzburg adalah tim berkualitas, terorganisir dengan baik. Seperti di pertemuan pertama, besok kami akan menghadapi kesulitan dan kami harus mengatasinya bersama-sama dengan cara terbaik,” ujarnya.

“Ini akan membutuhkan teknik dan fisik. Salzburg adalah tim yang memiliki fisik dan teknis, jadi kami harus bagus dalam kedua aspek tersebut. Ini akan membutuhkan Inter yang terbaik, kami tahu pentingnya pertandingan ini dan kami akan mencoba menampilkan pertandingan penting di lapangan,” tegas Inzaghi.

Saat ini Inter Milan sedang berada di peringkat dua dengan koleksi tujuh poin, sama seperti Real Sociedad yang berada di puncak klasemen sementara Grup D. Sementara itu, RB Salzburg menghuni posisi tiga dengan koleksi tiga angka.

BACA JUGA:   Update Klasemen Liga Italia: Inter Milan Penguasa, Atalanta Tembus 4 Besar, Lazio Lewati AS Roma

sumber: okezone.com

 

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER