Friday, April 12, 2024
HomeHiburanArdhito Pramono Umumkan Cerai dari Istrinya

Ardhito Pramono Umumkan Cerai dari Istrinya

BATAMUPDATE.COM, Palembang – Penyanyi Ardhito Pramono membuat pengumuman mengejutkan mengenai rumah tangganya. Ia dan sang istri, Jeanne sepakat berpisah.

Pengumuman itu disampaikan lewat postingan Instagram miliknya. Ia menyanyikan sebuah lagu dan caption panjang lebar mengenai kisahnya kali ini.

“Aku mengerti beberapa orang sedang khawatir tentangku, kondisiku juga masalah-masalah yang menyeretku. Tetapi dari sekarang, aku ingin membuat semuanya dan memulai petualangan yang baru untuk membantuku dari kesepian.

Orang selalu tanya tentang anakku ‘kenapa nggak pernah di post lagi?’ well, kupikir ini keputusan bersama untuk tidak mengunggah anak kami Asmara di media sosial,” tulis Ardhito Pramono dalam bahasa Inggris dalam Instagram miliknya dilansir detikHot, Selasa (7/11/2023).

Dalam postingannya, Ardhito Pramono menjelaskan anaknya, Asmara tetap baik-baik saja. Ia tetap berharap yang baik untuk anak dan mantan istrinya itu.

“Dia baik-baik saja dan senang dengan kelas baletnya setiap Jumat juga selalu jenaka seperti ibunya meski aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama,” sambungnya lagi.

BACA JUGA:   Gempa M 4,9 Guncang Takengon, Aceh Tengah

Ardhito Pramono masih memberi ungkapan cinta untuk mantan istrinya. Ia berharap yang terbaik untuk Jeanne.

“Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you ibu. You’re always been my Candy. I always love you,” katanya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua kaget dengan pengumuman tersebut.

“omg baru tau udah gasama2,” ungkap akun betrsr****.

“Love Jeanne, You, and Ara So sorry for what happened to you all,” jelas akun uyetrs****.

“wait… no longer together,” beber akun lainnya.

sumber: detik.com

 

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER