Wednesday, April 17, 2024
HomeHiburanDitanya Soal Kondisi Aurel Hermansyah Usai Melahirkan Anak Kedua, Thariq Halilintar dan...

Ditanya Soal Kondisi Aurel Hermansyah Usai Melahirkan Anak Kedua, Thariq Halilintar dan Azriel Belum Berani Banyak Bicara

BATAMUPDATE.COM, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Sabtu, 11 November 2023, di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Tak banyak penjelasan dari Thariq Halilintar dan Azriel Hermansyah yang diketahui turut datang ke rumah sakit tempat Aurel melahirkan. Thariiq menuturkan, nanti akan digelar jumpa pers terkait kelahiran keponakannya.

“Nanti akan ada preskon,” ujar adik Atta Halilintar singkat, seraya terus berlalu menyusuri jalanan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).

“Nanti akan ada preskon, nanti abang (Atta Halilintar) yang ngomong,” kata Azriel Hermansyah yang membuntuti Thariq menimpali.

Thariq Mengatakan Proses Persalinan Aurel Hermansyah Berjalan Lancar

Meski begitu, Thariq mengatakan proses persalinan Aurel Hermansyah berjalan lancar. Ia juga bersyukur keponakannya lahir dalam kondisi sehat dan baik.

“Lancar, Alhamdulillah sehat,” ungkap Thariq.

Keluarga Besar Sangat Bahagia
Bukan hanya Atta dan Aurel yang antusias menyambut kelahiran anak kedua. Keluarga besar mereka sangat bahagia atas hadirnya anggota keluarga yang baru. Bahkan, keluarga besar turut menemani persalinan Aurel.

BACA JUGA:   Kode PDIP Dorong Ambang Batas Parlemen Naik di Atas 4%

“Ngumpul, ngumpul semua di atas,” ungkap Thariq.

Atta Halilintar Sempat Membagikan Kabar Kelahiran Anak Kedua
Sebelumnya, Atta Halilintar diketahui sempat membagikan kabar tentang kelahiran anak keduanya melalui akun Instagram. Ia juga mengungkap kondisi Aurel setelah melahirkan.

“Alhamdulillah anak perempuan kami lahir dengan berat 3,3 kg. Kondisi mama harus banyak istirahat karena masih pusing dan mual,” tulis Atta Halilintar di Insta Story akun Instagramnya.

sumber: Liputan6.com

 

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER