Wednesday, April 17, 2024
HomeOlahragaLink Live Streaming Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Live Streaming Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BATAMUPDATE.COM, Jakarta– Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut link live streaming Irak vs Indonesia.

Tim asuhan Shin Tae Yong langsung dihadapkan pada laga sulit di Grup F. Timnas Indonesia meladeni Irak yang difavoritkan bisa melaju ke fase selanjutnya.

Rekor pertemuan melawan Irak juga tidak memihak Timnas Indonesia. Dari 11 pertemuan, tim Merah Putih hanya mampu meraih dua kemenangan, menelan enam kekalahan dan tiga kali imbang.

Terakhir Timnas Indonesia dikalahkan Irak 0-2 pada laga kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, 19 November 2013.

Duel Irak vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Internasional Basra, Irak, Kamis (16/11) pukul 21.45 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di RCTI dan live streaming di Vision+.

Persiapan terbaik dilakukan Timnas Indonesia untuk memperbaiki rekor pertemuan tersebut. Adaptasi selama empat hari di Basra diharapkan bisa membantu Jordi Amat dan kawan-kawan dalam berjuang untuk membawa pulang poin dari kandang Irak.

BACA JUGA:   Sama-sama Dicoret dari Timnas Indonesia, Arkhan Fikri Kirim Pesan ke Saddil Ramdani

Seluruh pemain yang dibawa Shin Tae Yong dalam laga tandang ini juga siap bermain membela Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan itu juga telah menetapkan 23 pemain dengan menepikan Egy Maulana Vikri dan Edo Febriansah.

Link Live Streaming Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Irak vs Timnas Indonesia/ Kualifikasi Piala Dunia 2016/ Stadion Internasional Basra, Kamis (16/11) pukul 21.45 WIB/ Vision+

sumber: cnnindonesia.com

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER