Friday, April 12, 2024
HomeHiburanAngelina Jolie Ungkap Tak Punya Kehidupan Sosial Setelah Berpisah dari Brad Pitt

Angelina Jolie Ungkap Tak Punya Kehidupan Sosial Setelah Berpisah dari Brad Pitt

TEMPO.CO, JakartaAngelina Jolie termasuk selebriti yang jarang terbuka tentang kehidupan pribadinya. Namun baru-baru ini dia mengungkapkan penyembuhan setelah berpisah dari Brad Pitt dan hubungan pribadinya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt mengumumkan perpisahan pada tahun 2016. Tak lama setelah Brad dituduh melakukan pelecehan terhadap dirinya dan kedua anak mereka di dalam pesawat jet pribadi.

 Selama tujuh tahun terakhir keduanya menyelesaikan permasalahan secara hukum. Keduanya memiliki enam anak Maddox, Zahara, Shiloh, Pax, dan si kembat Knox Leon serta Vivienne Marcheline.  

Cara memulihkan diri dari tekanan

Aktris berusia 48 tahun ini mengatakan bahwa dia mengubah cara stres memengaruhi hidupnya. Ketika merasa ragu-ragu, dia menyadari tanda-tanda ketegangan yang sudah dikenalnya menguasai tubuhnya.

“Tubuh saya bereaksi sangat kuat terhadap stres. Gula darahku naik dan turun. Tiba-tiba aku menderita Bell’s palsy enam bulan sebelum perceraianku,” katanya. 

Setelah bercerai dia dan anak-anaknya berjuang untuk memulihkan diri dari perpisahan. Dia juga mengungkapkan tidak memiliki pasangan maupun kehidupan sosial, selain keenam anaknya tersebut. 

BACA JUGA:   10 Artis Pria Jadi Ayah Dua Anak di Tahun 2023, Ada Rey Mbayang hingga Atta Halilintar

“Mereka adalah orang-orang terdekat saya dan hidup saya, dan mereka adalah teman dekat saya. Kami adalah tujuh orang yang sangat berbeda, itulah kekuatan kami,” katanya,

Iklan

Selain keluarganya, bintang Lara Croft: Tomb Raider ini mengaku memiliki hubungan dekat dengan para pengungsi. Dia mengatakan kebanyakan teman-teman perempuannya berasal dari daerah perang dan konflik.

Meski siap meninggalkan Los Angeles, tempat dia dilahirkan, dibesarkan, dan tinggal, tetapi tidak bisa karena perceraiannya. Dia mengatakan perceraian membuatnya tak bisa hidup dan berpergian dengan bebas. “Saya tumbuh di tempat yang dangkal. Dari semua tempat di dunia, Hollywood bukan tempat yang sehat,” ujarnya, yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Kamboja.

Fokus dengan usaha baru  

Angelina Jolie kini fokus dengan Atelier Jolie yang terinpirasi latar belakang kemanusiannya. Lini fashion ini fokus pada isu keberlanjutan dan ketenagakerjaan yang menjadi masalah industri ini selama bertahun-tahun. Awalnya dia memang tidak pernah tertarik pada dunia fashion. Namun kini dia semakin menerima tahap penampilan dan tubuhnya lebih dari sebelumnya.

BACA JUGA:   Ini Sosok Enjang Hasan Kurnia yang Diduga Polisi Selingkuhan Melly Goeslaw

ENTERTAINMENT TONIGHT

Pilihan editor: Angelina Jolie Ungkap Mulai Mengurangi Akting Sejak 2016 untuk Healing



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER