Wednesday, April 17, 2024
HomeHiburanSezairi Gelar Konser di 4 Kota dari Jakarta hingga Surabaya Mulai 13...

Sezairi Gelar Konser di 4 Kota dari Jakarta hingga Surabaya Mulai 13 Desember 2023

TEMPO.CO, JakartaSezairi, penyanyi dan penulis lagu asal Singapura, Sezairi, akan menggelar konser tur di Indonesia. Lewat tur pertama yang bertajuk Soothing Sessions, Sezairi akan menyapa penggemarnya di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya selama bulan Desember 2023.

Sezairi mengaku bangga bisa menggelar tur untuk pertama kalinya di Indonesia. Apalagi dia memiliki keterikatan dengan Indonesia karena kedua orang tuanya berasal dari Indonesia yaitu Banjarmasin dan Pekalongan. 

Kedekatan emosional dengan Indonesia

Tak hanya itu, Indonesia juga menjadi tempat istimewa dalam karier musik Sezairi. Indonesia menjadi pertama kali tampil di festival musik di luar Singapura. Dia juga merekam EP pertama sebagai musisi independen di Indonesia. 

Selain itu, lagunya yang berjudul It’s You viral di Indonesia. Lagu yang dirilis pada tahun 2018 menjadi titik balik kariernya. Awalnya Sezairi ingin menyerah dengan karier musiknya. Namun lagu itu viral di Indonesia pada tahun 2021 dan membuatnya semangat berkarya. 

Setahun terakhir ini dia banyak menjelajahi Indonesia. Dia pun tidak sabar akan menggelar konser dan mengenal penggemarnya secara lebih dekat. “Aku udah nungguin momen ini bertahun-tahun dan enggak nyangka ini terjadi sekarang. Aku sangat tidak sabar membagikan cerita-cerita di balik lagu-laguku,” ujar Sezair dalam keterangan pers yang diterima Tempo, 6 Desember 2023.

BACA JUGA:   Ria Ricis Tampil Semringah Usai Gugat Cerai Teuku Ryan: Harus Happy Lah

Poster konser Sezairi, penyanyi dan penulis lagu Singapura. (dok. Secret Signals)

Tur berkonsep intimate

Iklan

Tur Soothing Sessions Sezairi di Indonesia digelar dengan konsep intimate. Tur di mulai pada 13 Desember di Hotel Monopoli, Jakarta. Dilanjutkan pada 14 Desember di Ruang Dini, Bandung, 15 Desember di Akasa Space, Semarang dan terakhir 16 Desember di Yoi Kona 2.0, Surabaya.  

Konsernya di Jakarta akan membawa konsep full band. Sementara konsernya di
Bandung, Semarang, dan Surabaya akan mengusung konsep unplugged. Untuk harga tiketnya dijual mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu sudah
termasuk 1 minuman gratis. Pembelian tiketnya melalui aplikasi GOERS. 

Album Self Soothing

Tur Soothing Sessions ini digelar untuk mendukung perilisan album terbaru Sezairi,
Self Soothing, yang dirilis September lalu. Lewat album itu dia ingin menunjukkan kekuatan musik sebagai sumber ketenangan hingga penemuan diri seseorang. 

Ada 10 lagu yang ditulis bersama sekaligus diproduseri oleh Petra Sihombing. Proses mixing dan juga mastering melibatkan Ari Renaldi yang juga rekan kolaborator Yura Yunita dan juga Tulus. Selain Petra Sihombing, dia juga berkolaborasi dengan GANGGA dan Teddy Adhitya. 

BACA JUGA:   Ben Affleck Punya Satu Permintaan saat Balikan dengan Jennifer Lopez

Pilihan editor: Jadwal Konser Gratis di Jabodetabek Bulan Ini, Ada Tiara Andini, Rizky Febian, Sampai Nadin Amizah



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER