Monday, April 15, 2024
HomeHiburanJob Padat Merayap, Reza Rahadian Sikat Jadwal Libur buat Syuting

Job Padat Merayap, Reza Rahadian Sikat Jadwal Libur buat Syuting

Suara.com – Reza Rahadian dipadati job pada akhir tahun hingga awal tahun 2024 nanti. Sejumlah proyek film sudah menanti untuk dikerjakan Reza.

Saking padatnya, bintang film Imperfect itu sampai tidak memiliki jatah liburan akhir tahun. Semua hari yang tersisa di Desember akan digunakan Reza Rahadian untuk syuting.

Sang aktor hanya menyisakan beberapa hari kosong untuk merayakan natal bersama sang ibu, Pratiwi Widantini Matulessy .

Reza Rahadian. [Suara.com/Tiara Rosana]

“Enggak ada liburan akhir tahun. Saat ini sampai 27 Desember dan akhir tahun sih lebih tepatnya, saya ada satu series yang harus saya selesaikan,” kata Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

“Jadi tidak ada libur akhir tahun, saya hanya akan merayakan Natal bersama dengan ibu saya,” kata Reza Rahadian menyambung. 

Tak tanggung-tanggung, tepat setelah tahun baru nanti pun Reza Rahadian akan langsung bekerja. Ada proyek film baru yang sudah harus dia mulai proses syutingnya.

Kendati begitu, Reza Rahadian merasa bersyukur bahwa dia masih bisa bekerja sampai tahun depan nanti. 

BACA JUGA:   Jeongyeon TWICE Menyesal Sempat Hiatus
Profil dan Keyakinan Reza Rahadian (Instagram/@officialpilarez)
Reza Rahadian (Instagram/@officialpilarez)

“Syuting ini di awal banget, persis setelah tahun baru, sekitar tanggal 2 atau 3 lah kita mulai day one. Jadi ya bersyukur bahwa tahun depan menjadi akan menjadi tahun yang cukup sibuk,” ujar Reza Rahadian. 

Lawan main Bunga Citra Lestari di film Habibie & Ainun itu kemudian membeberkan sejumlah jadwalnya yang sudah rapi tertawa sejak awal bulan nanti. Terungkap hingga Idul Fitri 2024 kelak, jadwal Reza Rahadian sudah terisi.

“Pertama Januari pasti akan syuting Heartbreak Motel, itu akan jadi proyek pertama saya di awal tahun. Di Februari akan ada film yang rilis, kemudian ada yang di lebaran akan ada film yang rilis,” beber Reza Rahadian. 

“Dan ada beberapa film yang sudah harus saya persiapkan di bulan Februari, setelah syuting Heartbreak Motel selesai,” imbuhnya. 

Sebagai informasi, Reza Rahadian saat ini disibukkan dengan proyek terbarunya berjudul Heartbreak Motel. Di film karya rumah produksi Visinema tersebut, aktor 36 tahun ini bermain bersama Laura Basuki dan Chicco Jerikho. 

BACA JUGA:   Sibuk Kampanye, Kaesang Pangerep Masih Sempat Kasih Kejutan Ultah ke Erina Gudono

Film tersebut merupakan adaptasi dari novel best-seller karya Ika Natassa dengan judul serupa. Film tersebut dijadwalkan tayang tahun depan.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER