Friday, April 12, 2024
HomeHiburanAwkarin dan Jonathan Alden Umumkan Putus, Akui Lebih Nyaman Sebagai Teman

Awkarin dan Jonathan Alden Umumkan Putus, Akui Lebih Nyaman Sebagai Teman

Suara.com – Hubungan asmara antara Awkarin dan Jonathan Alden telah berakhir. Mereka mengumumkannya lewat media sosial.

Diketahui, Awkarin dan Jonathan Alden go public pada Februari 2023. Jadi, hubungan mereka resmi berakhir setelah setahun pacaran.

Kandasnya hubungan Awkarin dan Jonathan Alden sebenarnya sudah tercium publik sejak beberapa waktu yang lalu.

Namun pasangan influencer ini baru buka-bukaan sekarang karena awalnya memang tak ingin merilis klarifikasi apapun.

“Ini sudah menjadi perbincangan publik, awalnya kami tidak ingin mengklarifikasi apapun,” ujarnya dalam bahasa Inggris, dikutip pada Selasa (30/1/2024).

“Namun karena pembicaraan sudah terlalu jauh, kupikir wajar jika kami akhirnya mengatakan sesuatu,” sambung pemilik nama asli Karin Novilda itu.

Dalam video yang dibagikan, Awkarin terlihat bersama Jonathan Alden. Dia mengumumkan bahwa hubungan mereka telah berakhir dan kini keduanya lebih nyaman sebagai teman.

“Jadi kita udah nggak pacaran lagi. Kita udah nggak bareng dari beberapa waktu yang lalu, sebenarnya. Tapi kita emang nggak ngomong aja,” ucapnya.

Profil dan Agama Jonathan Alden (Instagram/@jonathanalden_)

“Soalnya kami fine-fine aja. Jadi kami mikirnya ya enggak usah diperpanjang, enggak usah diperdebatkan. Kami sudah sepakat kalau cocoknya cuma temenan,” imbuh Jonathan Alden.

BACA JUGA:   Jaksa KPK: Tax Amnesty Tak Hapus Pidana Rafael Alun

Awkarin tak peduli pada omongan orang di luar sana tentang dirinya. Namun dia tak ingin sang mantan kekasih dibicarakan secara negatif.

“Nilailah aku sesuka kalian, ejek aku jika perlu, tapi jangan pernah mengatakan hal buruk tentang orang ini, karena dia tidak melakukan apa pun selain baik padaku dan orang lain,” tuturnya dalam caption.

Awkarin lantas berterima kasih pada semua orang yang telah mendukung hubungan mereka selama ini. Dia juga meminta maaf karena telah mengecewakan para penggemar.

“Tapi kami sudah membuat keputusan kami, keputusan yang sangat matang,” ujar perempuan 26 tahun itu.

“Kami memutuskan untuk tetap berteman baik dan berharap kami dapat mempertahankannya dengan baik! Aku sayang kalian semua yang telah mendukung kami!” tuturnya.

Terkait masalah pekerjaan yang mengharuskan mereka untuk bersama, baik Awkarin maupun Jonathan Alden menegaskan akan profesional.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER