Tuesday, July 16, 2024
HomeHiburanDebut Livi Ciananta di Film Bonnie, Tertantang Langsung Perankan Adegan Laga

Debut Livi Ciananta di Film Bonnie, Tertantang Langsung Perankan Adegan Laga

TEMPO.CO, Jakarta – Aktris pendatang baru, Livi Ciananta menjadi pemeran utama di Bonnie film drama laga perdana produksi Tawang Khan Production. Jadi debutnya di industri film, Livi merasa tertantang bisa mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.

Perempuan berusia 25 tahun itu langsung tampil di layar lebar dengan genre aksi atau laga yang menegangkan. Sebab di film yang tayang pada 29 Februari 2024 ini, ia memerankan Bonnie yang merupakan remaja SMA dengan kemampuan street fight atau bertarung yang mumpuni.

“Ini besar banget buat aku, baru pertama kali main action juga. Memang seru sekali, aku pribadi suka tantangan. Yaudah coba walau aku tahu prosesnya enggak gampang,” kata Livi kepada awak media dalam konferensi pers film Bonnie, Selasa, 30 Januari 2024.

Dalam kesempatan rilis poster dan trailer resmi film Bonnie tersebut, Livi mengaku merinding karena atmosfer dari banyak adegan gila di film ini. “Dengan jatuh bangunnya proses ini, aku senang. Baru trailernya aja gini gimana filmnya?” kata dia.

BACA JUGA:   Kemendikbudristek Anggap Kasus Kumba soal Integritas, Bukan Tuntutan Tingginya Publikasi Jurnal Ilmiah

Livi Ciananta Tak Menyangka Terpilih Casting

Livi yang berperan sebagai karakter utama  di film ini mengatakan bahwa ia terkejut saat ditawari oleh produser. Awalnya, dia hanya mengantar rekannya untuk casting di proyek lain. Namun di sana, dia akhirnya mendapat ajakan casting film Bonnie

Livi Ciananta. Foto: Instagram.

“Tidak pernah terpikirkan sebelumnya di 2022 terpilih mendapatkan karakter Bonnie. Sama sekali enggak mikir untuk jadi peran utama. Jujur excited, ini pengalaman yang baru dan besar buat aku. Untuk apa disingkirkan? Kita babat aja,” katanya yakin.

Proses Livi Ciananta Belajar Bela Diri dan Akting

Untuk film laga Indonesia ini, Livi Ciananta harus melalui sederet proses workshop yang panjang. Sebab selain pemula, dia juga awam dalam seni bela diri. “Aku belajar workshop kurang lebih 3 bulan itu memang untuk kebutuhan main di film Bonnie. Yang aku pelajari workshop beladiri khusus film dan memang sampai hari ini pun memang masih aku pelajari karena ibaratnya itu awal mula aku mempelajari fighting di dalam film,” ujar Livi.

BACA JUGA:   Penerapan Sistem Merit, Majalengka Raih Predikat Sangat Baik dari KASN

Iklan

Sang aktris merasa terhormat karena sebagai pendatang baru, ia langsung disandingkan dengan seniornya. Di usianya yang ke-25 ini, Livi pun mengaku banyak menonton film SMA lainnya sebagai referensi dalam memerankan Bonnie.

Terlebih, film ini tak hanya menonjolkab adegan aksinya saja, tapi juga ada drama-drama yang menjadikan alur makin seru. “Lebih besar aksi atau drama? Menurutku equal (setara). Keduanya berat. Kalian akan terasa dua-duanya berat, jujur,” kata Livi.

Dia juga mengungkap sederet tantangan saat harus bertarung dengan sengit di banyak adegan film Bonnie. “Aku sama sih, kita semua yang workshop itu penyakitnya sama, kalau enggak biru-biru, lecet cedera, karena itu tadi dengan intensnya latihan yang kita lakukan dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore kemungkinan seperti itu tuh sangat besar,” ujar Livi Ciananta.

Livi Ciananta Dekat dengan Karakter Bonnie

Meski tak mahir dalam bertarung, Livi mengungkap kedekatan kepribadiannya dengan sosok Bonnie. “Aku sendiri ngerasa dekat, orang juga bilang banyak hal yg ada di Bonnie ada di aku. Cuma aku ngerasanya Bonnie keren banget, aku enggak sekeren itu,” ujarnya.

BACA JUGA:   Dekan UNAS Bantah Catut Nama Dosen Malaysia

Setelah memerankan Bonnie, Livi merasa sekarang karakter tersebut hidup berdampingan dengannya. “Banyak yang aku pelajari dari setelah memerankan si Bonnie itu sendiri,” tutur Livi Ciananta.

Pilihan Editor: Tawang Khan Production Rilis Poster dan Trailer Film Bonnie, Drama Laga Remaja yang Tayang 29 Februari



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER