Monday, April 15, 2024
HomeOlahragaJadwal Siaran Langsung Piala Asia Hari Ini Rabu 31 Januari

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Hari Ini Rabu 31 Januari


Jakarta, CNN Indonesia

Pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 akan berlanjut hari ini, Rabu (31/1). Berikut jadwal siaran langsung babak 16 besar Piala Asia.

Enam tim telah mengamankan tiket ke babak perempat final. Tim-tim itu adalah Australia, Tajikistan, Yordania, Qatar, Uzbekistan, dan Arab Saudi.

Kini tinggal dua tiket tersisa ke babak delapan besar Piala Asia 2023 yang akan diperebutkan. Perebutan tiket itu akan terjadi di laga Bahrain vs Jepang dan Iran vs Suriah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jepang yang jadi favorit juara akan meladeni tantangan Bahrain. Laga ini dipastikan tidak akan mudah karena Bahrain terbukti bukan tim yang bisa dianggap remeh.

Bahrain lolos dengan status sebagai juara grup E berkat dua kemenangan yang diraih. Di sisi lain, Jepang yang berada satu grup dengan Timnas Indonesia kalah bersaing dengan Irak dalam perebutan posisi juara Grup D.

BACA JUGA:   Kelewat Bucin, Aaliyah Massaid Koar-koar Thariq Halilintar Pemenang Hatinya Meski Dicuekin

Bentrok Bahrain vs Jepang akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha, pukul 14.30 waktu setempat atau 18.30 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung stasiun televisi INews.

Perebutan tiket terakhir menuju babak perempat final akan mempertemukan Iran vs Suriah. Iran tentu lebih diunggulkan karena dominasi mereka atas sang lawan.

Iran sudah 30 kali bertemu Suriah. Hasilnya Iran bisa mengamankan 18 kemenangan, 11 imbang, dan hanya satu kali kalah.

Pertemuan Iran melawan Suriah akan terjadi di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 23.00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023 Hari Ini, Rabu (31/1)

Bahrain vs Jepang/ Stadion Al Thumama, Doha/ Pukul 18.30 WIB/ INews

Iran vs Suriah/ Stadion Abdullah bin Khalifa/ Pukul 23.00 WIB/ RCTI

[Gambas:Video CNN]

(jal/rhr)


BACA JUGA:   Indonesia Kalah 0-4 dari Australia, Angkat Koper dari Piala Asia



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER