Tuesday, July 16, 2024
HomeHiburanNgamuk Difitnah Selingkuhi Ria Ricis, Teuku Ryan Bakal Laporkan TikTokers Satria Mulia...

Ngamuk Difitnah Selingkuhi Ria Ricis, Teuku Ryan Bakal Laporkan TikTokers Satria Mulia ke Polisi

Suara.com – Usai menunjukkan kekesalannya pada suami Oki Setiana Dewi, Teuku Ryan terlihat mulai geram dengan TikTokers Satria Mulia Pataudi yang ikut campur dalam keretakan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

Mulanya, Satria Mulia Pataudi ini membuat video yang mengatakan bahwa pria inisial R yang diduga Teuku Ryan digugat cerai oleh istrinya, Ria Ricis karena ketahuan selingkuh.

“Jadi, gue udah dapat info dari petinggi di balik kamera yang valid gitu lho. Ternyata kenapa cerai? yang laki ketahuan selingkuh,” kata Satria Mulia Patuadi yang diduga membicarakan Teuku Ryan dan Ria Ricis dilansir dari TikToknya, Sabtu (3/2/2024).

Tak hanya itu, Satria juga mengatakan bahwa pria inisial R tersebut tak memiliki pekerjaan tetap dan gajinya di bawah UMR.

“Terus, yang laki ini kerjanya serabutan. Ada enggak ada enggak. Nggak ada kerja tetap. Pas ada kerja tetap, gajinya UMR kebawah,” jelas Satria.

Karena gajinya yang tak jelas sebagai pekerja serabutan, Satria menuding pria inisial R itu hanya menumpang hidup dengan istrinya.

BACA JUGA:   Sering Jadi Teman Curhat Ria Ricis, Mantan Gebetan: Dia Happy-Happy Saja Kok

“Jadi, dia numpang sama istrinya supaya naik aja,” ujarnya.

Meskipun Satria tidak menyebutkan nama secara jelas, tetapi sejumlah warganet menduga ia membicarakan Teuku Ryan. Terlebih, Satria juga menyebut istri dari R yang bernama Ria menyukai videonya yang menuding suaminya selingkuh dan kerja serabutan.

“Tuh kan bener gue bilang cowoknya selingkuh sama serabutan. Noh cek si Ria ngelike gue, kalau Ria ngelike gue berarti setuju sama statement gue,” kata Satria Mulia.

Tak tinggal diam, Teuku Ryan lantas mengomentari salah satu konten Satria yang diduga membicarakannya bahwa apa yang disampaikan berupa fitnah.

Bahkan, Teuku Ryan nampaknya berencana untuk melaporkan Satria ke kepolisian karena telah menyebar fitnah.

“Sudah fitnahnya? okey ketemu aja biar tahu semuanya, kita jalanin pakai proses hukum.” ujar Teuku Ryan dalam kolom komentar.

Alih-alih takut dan meminta maaf, TikTokers Satria Mulia justru menantang Teuku Ryan untuk melaporkannya dan mengajak bertemu dalam sebuah acara talkshow.

Satria Mulia juga berdalih pria inisial R dan Ria yang dibicarakannya bukan Teuku Ryan dan Ria Ricis, tetapi orang lain.

BACA JUGA:   Catatan Prestasi Thom Haye: 2 Kali Juara Euro U-17 hingga Promosi ke Serie A



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER