Monday, May 20, 2024
HomeNasionalKanopi Klenteng Tertua di Makassar Roboh Timpa 2 Pekerja

Kanopi Klenteng Tertua di Makassar Roboh Timpa 2 Pekerja


Makassar, CNN Indonesia

Dua pekerja dilarikan ke rumah sakit setelah tertimpa atap kanopi milik Klenteng Kwang Kong, Makassar, Sulawesi Selatan yang roboh.

Klenteng Kwang Kong merupakan salah satu klenteng tertua di Makassar. Bangunan peribadatan tersebut dibangun sekitar tahun 1810-an yang saat ini berada di Jalan Sulawesi, Kecamatan Wajo, Makassar.

“Iya benar, korban terkena pecahan dan luka lecet, tidak ada yang parah,” kata Kapolsek Wajo, Kompol Muhktari kepada CNNIndonesia.com, Kamis (8/2).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Muhktari mengungkap kejadian itu bermula ketika para pekerja hendak melakukan pengecatan di bagian luar klenteng. Namun, tiba-tiba kanopi tersebut langsung roboh dan menimpa kedua pekerja.

“Korbannya dari pihak yang sementara melakukan pengecatan di klenteng. Kemudian ada satu mobil milik jemaat yang tertimpa,” ungkapnya.

Sementara ini, kata Muhktari pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pastinya atap kanopi milik Klenteng Kwang Kong roboh dan menimpa dua pekerja.

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Kasir Gelapkan Rp527 Juta Uang Toko Skin Care di Banten

“Masih di dalami sebabnya cuman informasinya tadi masih proses akan dilakukan pengecatan tapi masih dalam proses penyelidikan. Intinya melakukan pengecatan,” pungkasnya.

(mir/arh)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER