Friday, April 12, 2024
HomeHiburanBeda Pilihan Capres dengan Haji Faisal, Fuji Tulis Pesan Damai: Siapapun Pilihannya..

Beda Pilihan Capres dengan Haji Faisal, Fuji Tulis Pesan Damai: Siapapun Pilihannya..

Suara.com – Selebgram Fuji baru-baru ini unggah fotonya bersama calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo. Ia membagikan momen spesial tersebut melalui akun Instagramnya.

Fuji merupakan salah satu selebgram yang masuk dalam daftar deretan selebriti pendukung paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ia tak sendirian dalam kubu tersebut, terdapat beberapa influencer tanah air lain termasuk sang kakak, Fadly Faisal yang berada dalam satu gerbong.

Dalam unggahan tersebut, Fuji terlihat mengenakan rompi hitam bertuliskan Ganjar Mahfud dengan hiasan jari membentuk angka tiga.

Ia tersenyum ramah di sebelah Ganjar Pranowo sementara di sisi yang lain sang kakak ikut tersenyum lebar.

Fuji juga memperlihatkan momen dirinya mengikuti kampanye bersama influencer lain seperti Thariq Halilitar dan Harris Virzha. Ada pula sosok Pinka Haprani, anak Puan Maharani yang turut dalam kampanye tersebut.

Mengunggah foto mengenai kampanye, Fuji rupanya menyelipkan caption mengenai kedamaian jelang pilpres 2024. Ia berharap perbedaan pilihan tak membuat adanya keonaran.

“Siapapun pilihannya tetap salam damai untuk semua,” tulisnya sebagai keterangan.

BACA JUGA:   Pakar Nilai Menteri-menteri Jokowi ke HUT PDIP Sebatas Profesionalitas

Ia juga memberikan himbauan kepada anak muda untuk memilih dengan bijak calon presiden RI 2024.

“Tapi sebagai anak muda yang jenjang karirnya masih panjang ke depan, yuk sama-sama milih dengan bijak,” ungkapnya.

Fuji juga menyuarakan kepada para penggemarnya agar tidak melakukan golput saat pemilu nanti.

Inspirasi OOTD Liburan ala Fuji. (Instagram/fuji_an)

“Apapun yang terbaik untuk negri ini, jadi jangan sampe golput ya gais, karena suara kita sangat penting untuk Indonesia yang lebih baik lagi, salam demokrasi,” tandasnya.

Pesan damai Fuji mengenai pilpres ini tentunya menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyinggung mengenai perbedaan pilihan antara Fuji dengan sang ayah, Haji Faisal.

Haji Faisal yang nyaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN), diketahui memberikan dukungan kepada paslon 02. Sementara kedua anaknya, yakni Fuji dan Fadly justru berada di kubu 03.

“Beda dari emak bapaknye, all in 02,” komentar seorang warganet.

“Pdhal emK bapaknya partainya pan ya,” timpal warganet lain.

“Fuji benar-benar panutan biar usia masih dibawah, orang-orang yg pada debat gk kelar-kelar. Dilihat dari tim-timnya yg dia gaji mereka bebas dgn pilihannya, bebas mau stori apa…gak ada yg dijelek-jelekkin…gak jadi profokator juga gk memaksa siapapun..saluut pokoknya..Salam damai,” puji salah satu warganet.

BACA JUGA:   Menangkap Sinyal Keinginan Jokowi Bertemu Megawati



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER