Monday, April 15, 2024
HomeHiburanRespons Prilly Latuconsina Soal Netizen yang Ogah Nonton Film Umay Shahab

Respons Prilly Latuconsina Soal Netizen yang Ogah Nonton Film Umay Shahab

TEMPO.CO, JakartaAktris sekaligus produser, Prilly Latuconsina menanggapi komentar netizen yang belakangan ini ramai menyuarakan ketidak inginannya menonton film Umay Shahab. Meski sudah meminta maaf atas cuitannya tentang makan siang gratis, rupanya Umay Shahab masih mendapat banyak kritik publik.

Sejak awal unggahan Umay Shahab menjadi kontroversi, nama Prilly Latuconsina memang juga ikut terseret. Itu karena mereka berdua mendirikan rumah produksi bersama, Sinemaku Pictures. Kini, saat Prilly mengumumkan serial pertama produksi Sinemaku Pictures di tahun 2024 berjudul Sehati Semati, netizen ramai-ramai mengaku tidak mau menontonnya karena Umay Shahab terlibat sebagai produser.

Prilly Latuconsina Tanggapi Netizen yang Ogah Nonton Film Umay Shahab

Salah satu komentar netizen mendapatkan like lebih dari 800 akun. “FILMNYA UMAY YA? SKIP DEH,” tulis @ryan_harya**** di kolom komentar unggahan Prilly di Instagram.

Komentar teratas ini rupanya dibaca oleh Prilly dan langsung dibalas. Aktris 27 tahun ini menegaskan bahwa sebuah film merupakan hasil karya dari banyak pihak bukan hanya 1 orang saja. Dia ingin menyadarkan netizen ada ratusan orang yang terlibat dalam pembuatan sebuah film. Ini bukan film Umay saja tapi film 150 orang yang bekerja di dalamnya,” tulis Prilly pada Kamis, 15 Februari 2024.

BACA JUGA:   PSSI: Jay Idzes dan Nathan Ditunggu Ambil Sumpah WNI

Jawaban Prilly itu membuat penggemarnya salut. Menurut mereka jawaban Prilly begitu santai dan bijaksana.

Serial Baru yang Diproduseri Prilly Latuconsina dan Umay Shahab

Iklan

Selain Prilly Latuconsina dan Umay Shahab, serial Sehati Semati juga diproduseri oleh Yahni Damayanti. Serial garapan sutradara Yusuf Jacka Ardana ini bercerita tentang 5 orang sahabat, Sheila, Fina, Rega, dan Acel harus kehilangan Tio yang mengalami koma setelah memainkan papan permainan misterius kuno bernama SURRA. Mereka berusaha mencari pemain sebelumnya untuk mengungkapkan misteri permainan tersebut.

Serial ini dibintangi oleh Yasamin Jasem, Megan Domani, Dianda Sabrina, Ciccio Manassero, Ashira Zamita, Abun Sungkar, Imelda Therrine, Johan Morgan, Bizael Tanasale, dan Tegar Satrya. Pagi ini, Prilly melakukan siaran langsung ketika berada di lokasi syuting Sehati Semati.

Umay Shahab Minta Maaf Soal Cuitan Makan Siang Gratis

Sehari setelah Debat Capres terakhir yang digelar pada Ahad, 4 Januari 2024, Umay Shahab membuat cuitan yang menyindir program makan siang gratis dari calon presiden atau capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. Umay mengatakan jika butuh makan siang gratis, bisa datang ke lokasi syuting dan menyamar sebagai asisten artis.

BACA JUGA:   Saling Balas Kritik Mahfud-KPK Soal Penetapan Tersangka Minim Bukti

Setelah mendapat hujatan selama beberapa hari, Umay Shahab meminta maaf atas cuitannya tentang makan siang gratis yang menimbulkan pro dan kontra itu. Aktor yang juga berprofesi sebagai sutradara ini menyadari bahwa tindakannya telah menyinggung banyak orang. “Kejadian ini membuat saya banyak belajar untuk lebih dewasa dan berempati dalam bertutur dan bersikap. Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang telah saya perbuat,” tulisnya di Instagram pada Jumat, 9 Februari 2024.

Pilihan Editor: 3 Film Terbaru Sinemaku Pictures di 2024, Ada Horor hingga Komedi



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER