Wednesday, April 17, 2024
HomeOlahragaGS Caltex Punya Masalah untuk Geser Megawati Cs di Peringkat 3

GS Caltex Punya Masalah untuk Geser Megawati Cs di Peringkat 3


Jakarta, CNN Indonesia

GS Caltex memiliki kendala saat menghadapi IBK Altos dalam pertandingan lanjutan Liga Voli Korea yang menentukan untuk merebut posisi ketiga klasemen dari Red Sparks.

GS Caltex akan menghadapi IBK Altos di Liga Voli Korea pada Minggu (18/2) siang WIB.

Pertandingan ini bisa membuka peluang GS Caltex untuk menggeser Red Sparks di peringkat ketiga Liga Voli Korea jika mereka bisa menang 3-0 atas IBK Altos.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ini GS Caltex menempati posisi posisi keempat klasemen Liga Voli Korea 2023/2024 dengan mengemas 45 poin dari 28 pertandingan yang telah dilakoni.

Sementara Red Sparks kini menempati peringkat ketiga dengan mengoleksi 47 poin dari 29 laga yang telah dijalani.

Namun, keinginan GS Caltex untuk bisa menang 3-0 atas IBK Altos memiliki kendala lantaran pelatih Cha Sang Hyun kemungkinan besar tidak bisa mendampingi tim karena harus menjalani operasi pada siku tangan kanannya.

BACA JUGA:   Pemain AI Peppers Nangis Usai Setop 23 Kekalahan Beruntun Liga Korea

“Pelatih GS Caltex Cha Sang Hyun tidak dapat memimpin di lokasi. Cha Sang Hyun menjalani operasi pada siku kanannya. Awalnya dia merasakan tidak nyaman pada area tersebut. Sebelumnya rasa sakitnya telah diatasi melalui suntikan, namun ternyata dia didiagnosis harus menjalani operasi. Dia saat ini telah menjalani operasi dan harus memakai gips,” tulis media Korea Naver┬ádalam beritanya Minggu (18/2).

“Jika memimpin pada pertandingan hari ini, dia akan memakai gips, sehingga sulit untuk melakukan arahan di tempat,” tulis Naver menambahkan.

Selain itu GS Caltex juga sedang dalam masalah dalam performa permainan yang kurang memuaskan belakangan ini dengan menelan dua kekalahan beruntun.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER