Wednesday, April 17, 2024
HomeHiburanPeluncuran Film Spoiler ZeroBaseOne pada Mei 2024

Peluncuran Film Spoiler ZeroBaseOne pada Mei 2024

TEMPO.CO, JakartaGrup K-Pop ZeroBaseOne akan meluncurkan film spoiler berjudul Summer Came Early untuk Mei 2024. Film spoiler berdurasi 40 detik ini menghadirkan nuansa nostalgia dengan konsep musim panas. Para anggota ZeroBaseOne terdengar mengucapkan kalimat-kalimat dengan diiringi visual yang menarik.

“Halo… (ini) salam pertama kami. Matahari yang menyilaukan dan kita menari di bawahnya. (Ini) waktu indah kami. Di sini, sekarang. Kamu adalah satu-satunya hal yang (membuat aku) tertarik,” ungkapan dalam film spoiler tersebut.

Film Spoiler ZeroBaseOne

Film ini ditutup dengan hitungan mundur dan tulisan Summer Came Early, membangkitkan rasa penasaran dan antusiasme para penggemar. Kembalinya ZeroBaseOne setelah enam bulan sejak perilisan album mini kedua mereka Melting Point.

Dikutip dari Korea Times, penampilan grup ini di KCON Hong Kong 2024 memukau para penonton. Penampilan energik dan penuh chemistry mereka di atas panggung meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton.

Iklan

ZeroBaseOne tidak hanya menampilkan lagu-lagu hit, tetapi juga memberikan cuplikan album terbaru. Dalam teaser album mendatang mereka yang diungkapkan dalam acara tersebut, ZeroBaseOne menunjukkan kesatuan dan momen bersama anggota, yang menggambarkan tema berhubungan dengan penggemar.

BACA JUGA:   Ketua MKMK Janji Selesaikan Perkara Etik Hakim Konstitusi Secara Terukur

Teaser ini dipenuhi dengan suasana vintage dan menampilkan anggota grup dalam sesi foto santai, yang menangkap keakraban dan pengalaman bersama.  Dengan narasi dalam beberapa bahasa, teaser ini menekankan daya pikat ZeroBaseOne yang menyoroti koneksi mereka dengan audiens yang beragam.

ZeroBaseOne telah menjadi salah satu fenomena K-Pop. Debut mereka dengan album Youth in the Shade dan Melting Point langsung meraih kesuksesan dengan penjualan mencapai dua juta salinan atau copy.

ANTARA | KOREA TIMES

Pilihan Editor: Kim Ji Woong ZB1 Dituduh Mengumpat Penggemarnya, Wakeone Meminta Analisis



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER