Monday, May 20, 2024
HomeOlahragaTop 3 Sports: Daftar 22 Pemain Timnas Indonesia, Kevin Sanjaya Pensiun

Top 3 Sports: Daftar 22 Pemain Timnas Indonesia, Kevin Sanjaya Pensiun


Jakarta, CNN Indonesia

Daftar 22 pemain Timnas Indonesia untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Kevin Sanjaya pensiun dari badminton jadi berita terpopuler olahraga.

Selain itu, kick off Indonesia vs di Stadion GBK berlangsung lebih awal juga menarik minat pembaca. Berikut Top 3 Sports CNNIndonesia.com:

1. Daftar 22 Pemain Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina: Banyak Kejutan


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Shin Tae Yong memanggil 22 pemain saat Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Banyak pemain kunci yang tidak dipanggil STY.

STY tidak memanggil Elkan Baggott yang biasanya selalu menjadi langganan skuad Timnas Indonesia. Witan Sulaeman yang biasanya selalu masuk skuad Timnas Indonesia, tidak dipanggil Shin Tae Yong untuk laga melawan Irak dan Filipina.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga penting kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Stadion GBK. Setelah menjamu Irak pada Kamis (6/5), Tim Garuda akan menjamu Filipina pada 11 Juni di laga terakhir Grup F.

BACA JUGA:   Janji Witan ke STY Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam di Laga Tandang

2. Kevin Sanjaya Resmi Pensiun dari Badminton

Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi mengumumkan pensiun dari dunia badminton pada Kamis (16/5). Keputusan itu diungkap Kevin melalui akun media sosial.

Kevin mengaku bersyukur dengan semua pencapaian yang diraihnya di dunia badminton, terutama bersama pasangannya, Marcus Gideon, yang sudah lebih dulu mengumumkan pensiun pada Maret lalu.

“Saya sangat bersyukur Tuhan telah memberikan karir yang luar biasa di dunia badminton. Perjalanan saya di dunia badminton di mulai dari saya berusia 5 tahun. Di usia saya yang ke 12, saya merantau dari Banyuwangi ke Kudus untuk mengejar cita-cita saya sebagai atlet nasional. Di tahun 2013 saya mendapat kesempatan untuk bergabung ke PBSI di kota Jakarta.”

3. Kick Off Indonesia vs Irak di GBK Maju Lebih Awal Jadi Pukul 16.00 WIB

Kick off Timnas Indonesia vs Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, di GBK Kamis (6/6), dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

Kepastian itu diumumkan PSSI lewat Instagram Timnas Indonesia, Kamis (16/5) sore berbarengan dengan rilis daftar pemain skuad Garuda.

BACA JUGA:   Album Novebless dan Aqiqah, Kombinasi Spesial dalam Hari Bersejarah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Semula, laga Indonesia vs Irak dijadwalkan bentrok mulai 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, PSSI mengonfirmasi jadwal kick off dimajukan jadi pukul 16.00 WIB.

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER