Friday, June 21, 2024
HomeHiburanAlasan Alan Walker Selalu Senang Datang ke Indonesia hingga Riders yang Sederhana

Alasan Alan Walker Selalu Senang Datang ke Indonesia hingga Riders yang Sederhana

TEMPO.CO, JakartaProduser musik dan DJ asal Norwegia, Alan Walker bersiap untuk kembali tampil di Indonesia dalam rangkaian tur WalkerWorld Asia Tour 2024 pada Sabtu, 8 Juni 2024, di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara.

Tentu ini bukan penampilan perdana Alan Walker di Indonesia. Dia sudah sering tampil di berbagai festival musik elektronik dan selalu mendapatkan sambutan yang begitu besar dari penggemar di Indonesia. Hal itupun dirasakan oleh Alan Walker.

“Saya selalu tahu bahwa Indonesia adalah salah satu basis penggemar terbesar saya di dunia, jadi Indonesia memiliki tempat yang sangat istimewa bagi saya sebagai Alan Walker, tetapi juga di hati saya karena saya sering datang ke sini,” kata Alan Walker dalam konferensi pers pada Kamis, 30 Mei 2024.

Alan Walker Selalu Dapat Sambutan Hangat di Indonesia

Tidak hanya sekadar datang untuk tampil, Alan Walker juga senang menjalin hubungan baik dengan orang Indonesia. Seperti halnya Alan Walker telah berkolaborasi dengan Raffi Ahmad – Nagita Slavina dan Putri Ariani.

BACA JUGA:   Beda Sikap dengan Rektor, Guru Besar UNDIP Serukan Darurat Demokrasi

“Saya telah bertemu banyak orang luar biasa, banyak orang berbakat dan menjalin persahabatan baru, ini luar biasa dan saya menikmati setiap kali saya datang ke sini. Saya selalu disambut dengan tangan terbuka dan saya tidak sabar untuk membawa WalkerWorld ke sini,” katanya.

DJ Alan Walker menghadiri konferensi pers menjelang konser Walker World – Alan Walker South East Asia Tour 2024 in Jakarta, di Phantom PIK 2, Jakarta Utara, Kamis, 30 Mei 2024. TEMPO/Marvela

Riders Alan Walker untuk Konser di Indonesia

Iklan



Riders merupakan daftar permintaan seorang artis atau musisi yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara atau pihak yang mengundang mereka untuk manggung. Promotor Color Asia Live mengungkapkan kalau riders Alan Walker sangat sederhana.

“Riders-nya Alan Walker masuk akal dan mudah,” kata Managing Director Color Asia Live, David Ananda. “Alan Walker beda dari artis lainnya. Kita juga banyak menangani artis bulan ini, tapi yang paling enggak merepotkan dan asyik itu adalah Alan Walker.”

Menambahkan pernyataan tersebut, Alan Walker mengatakan, “Saya orangnya sederhana, kebutuhanku tidak banyak, asalkan cukup untuk menampung diriku dan kruku, makanan minuman, beberapa camilan sehat.”

Dalam konsernya nanti, Alan Walker akan tampil bersama teman-temannya Robin Packalen, Sofiloud, dan Putri Ariani. Selain itu, Alan Walker juga akan berkolaborasi dengan guru sekolah Tri Adinata dan keempat pelajarnya di atas panggung secara langsung.

Pilihan Editor: Tak Sabar Guncang Jakarta, Alan Walker: Bakal Jadi Pertunjukan Luar Biasa



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER