Friday, June 21, 2024
HomeHiburanWestlife Bayar Utang di Candi Prambanan, Siapkan Banyak Kejutan untuk Fans

Westlife Bayar Utang di Candi Prambanan, Siapkan Banyak Kejutan untuk Fans

TEMPO.CO, Yogyakarta – Grup vokal asal Irlandia, Westlife akan membayar utang malam ini di Candi Prambanan, Jumat, 7 Juni 2024. Mengingat pada Oktober 2022 yang lalu, mereka secara tidak maksimal konser akibat hujan yang mengguyur sepanjang malam, bahkan panggungnya minim penerangan.

Kini, Westlife didatangkan oleh Otello Asia untuk membayar utang konser dengan tajuk Westlife The Hits Tour 2024. Mereka akan menyanyikan lagu-lagu hits yang sudah tidak asing lagi bagi telinga orang Indonesia. Bahkan ada lagu yang jarang dibawakan saat manggung di Indonesia.

“Akan banyak kejutan dari Westlife, apalagi ada penyanyi pembuka yang tidak kalah ganteng, yaitu Christian Bautista. Semoga acara malam ini sukses dan lancar buat kita semua,” kata Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, saat temu media di Yogyakarta, Jumat, 7 Juni 2024.

Dipilihnya Candi Prambanan sebagai Tempat Konser Westlife

Kawasan Candi Prambanan dipilih sebagai tempat konser karena bagi penyelenggara, lokasinya sangat magis. Meskipun secara perizinan rumit, karena di kawasan cagar budaya, namun semuanya berjalan dengan lancar, tanpa kendala.

BACA JUGA:   Paman Bobby Nasution Bantah Ambil Formulr di PDIP, Fokus Jalankan Tugas ASN

David Ananda Managing Director Color Asia Live menambahkan, pihaknya bangga bisa mendukung Otello Asia dalam menyelenggarakan konser spektakuler Westlife The Hits Tour 2024 di Candi Prambanan ini. “Kemitraan ini menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan hiburan kelas dunia yang membangun jembatan antar komunitas melalui kekuatan musik,” katanya.

Yogyakarta Sambut Westlife dan Penggemarnya

Di sisi lain, bagi Yogyakarta, adanya konser kelas dunia seperti ini menjadi tantangan. Sebagai tuan rumah harus melayani penyelenggaraan dengan baik, dari sisi hospitality harus sebaik mungkin. 

Iklan

Ridwan Heriyadi, General Manager Garrya Bianti Yogyakarta menyatakan pihaknya mendukung konser Westlife The Hits Tour 2024 sebagai mitra hospitality. Dukungan tidak hanya menunjukkan komitmen  dalam menyediakan pelayanan terbaik, tetapi juga komitmen  dalam memajukan Yogyakarta sebagai destinasi utama untuk acara musik internasional. 

“Kami bersemangat menyambut Westlife beserta para penggemarnya untuk menikmati keindahan dan keramahan khas Yogyakarta,” katanya.

Pertunjukan Westlife ini merupakan perhelatan pertama dari rangkaian konser terbaru mereka yang inovatif dan dirancang khusus untuk para penggemar di Asia Tenggara. Para penggemar Westlife dapat menantikan malam spektakuler yang dipenuhi dengan semua lagu-lagu hits Westlife, ditambah dengan penampilan spesial dari musisi ternama Christian Bautista yang akan menambah kemeriahan pertunjukan The Hits Tour.

MUH SYAIFULLAH 

BACA JUGA:   KPK Tangkap Kristian Wuisan, Salah Satu Tersangka Perkara Korupsi Gubernur Maluku Utara

Pilihan Editor: Rundown Konser Westlife di Prambanan, Diawali Penampilan Christian Bautista



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER