Tuesday, July 16, 2024
HomeHiburanFreaky Friday 2 Mulai Syuting, Jamie Lee Curtis dan Linday Lohan: Kami...

Freaky Friday 2 Mulai Syuting, Jamie Lee Curtis dan Linday Lohan: Kami Kembali!

TEMPO.CO, Jakarta – Film Freaky Friday 2 sudah mulai diproduksi. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram, Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis, Senin 24 Juni 2024. Mereka terlihat antusias memulai syuting sekuel film Freaky Friday 2003. 

Salah satu foto menunjukkan Lindsay dan Jamie berpegangan tangan di depan tangga trailer mereka. Sambil berpegangan tangan Jamie yang bergaya nyentrik dengan gaya rambut pixie cut dan busana serba hitam, menunjukkan jari metalnya. Sedangkan Lindsay yang menyampirkan sweater di bahunya nampak lebih elegan. 

Di unggahan lainnya berupa video singkat menunjukkan beberapa pose kompak lainnya. Seperti berdiri saling memungunggi di depan trailer dan di belakang pintu trailer. “The Colemans kembali dan tayang di bioskop pada tahun 2025!  Sekuel Freaky Friday kini sedang dalam produksi!” tulis keterangan di Instagram Disney.

Baik Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis sama-sama antusias menunjukkan di balik layar proses produksi itu di Instagram-nya masing-masing. “Kami sangat menggila, karena keluarga Coleman menjadi Freaky lagi!” tulis Jamie.

BACA JUGA:   Tok! DPR Tolak Usulan Sri Mulyani Suntik PMN Bank Tanah Rp1 Triliun

Sedangkan Linday hanya memberikan keterangan singkat di unggahannya. “Kami kembali,” tulisnya disertai emoticon tertawa malu-malu.

Pemeran Freaky Friday 2

Jamie Lee Curtis dan Lindsay Lohan akan kembali memerankan ibu dan anak, Tess dan Anna Coleman. Diproduksi oleh Disney, film ini disutradarai oleh Nisha Ganatra. Sedangkan untuk lokasi syutingnya akan dilakukan di Los Angeles. 

Selain Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis, beberapa pemeran lainnya dalam film ini termasuk Chad Michael Murray, Christina Vidal Mitchell, Haley Hudson, Lucille Soong, Stephen Tobolowsky, dan Rosalind Chao. 

Iklan

Chad Michael Murray akan berperan sebagai Jake, kekasih Anna di sekolah menengah. Sedangkan Mark Harmon berperan sebagai Ryan, suami baru Tess dan calon ayah tiri Anna. Vidal Mitchell dan Haley Hudson akan kembali memerankan rekan band Anna, Maddie dan Peg.

Lucille Soong dan Rosalind Chao kembali berperan sebagai ibu dan anak pemilik restoran Cina. Keduanya menyimpan rahasia mistik mengenai mantra yang mengarah ke tubuh Tess dan Anna sehingga bertukar tubuh. 

BACA JUGA:   FX Rudy: 20 Daftar Pilwalkot Solo, Harus Siap Dukung Jika Tak Lolos

Sekilas tentang Cerita Freaky Friday 2 

Freaky Friday 2 akan mengambil latar bertahun-tahun setelah Tess dan Anna mengalami krisis identitas. Anna diceritakan sudah memiliki seorang putri dan calon putri tiri. Saat mereka mulai menyadari banyak sekali tantangan yang muncul ketika dua keluarga bergabung, Tess dan Anna berharap keajaiban datang dua kali.

Sementara itu, menurut materi audisi yang diperoleh EW, anak perempuan Anna besiap menerima kehadiran ayah tiri. Namun dia belum pernah bertemu saudara tirinya meski keluarga mereka akan bersatu melalui pernikahan. Sayangnya, belum dapat dipastikan apakah materi tersebut termasuk dalam naskah resmi, pun Disney tidak memberikan komentar terkait hal tersebut. 

EW | ET ONLINE

Pilihan editor: Linday Lohan Terluka dan Kecewa dengan Lelucon di Film Mean Girls Terbaru



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER