Monday, July 15, 2024
HomeOlahragaKiper Indonesia Maarten Paes Jadi Incaran Utama Empoli

Kiper Indonesia Maarten Paes Jadi Incaran Utama Empoli


Jakarta, CNN Indonesia

Jurnalis Italia Gianluca Di Marcio melaporkan bahwa kiper Indonesia Maarten Paes kini menjadi incaran utama klub Liga Italia Empoli.

Empoli saat ini sedang mencari kiper baru untuk mengarungi SerieA musim depan. Pasalnya Elia Caprile yang menjadi kiper utama Empoli pada musim lalu harus dikembalikan ke klubnya yakni Napoli karena masa pinjaman telah berakhir pada 30 Juni 2024.

Jurnalis Italia Gianluca Di Marcio melaporkan bahwa kini ada dua kiper yang menjadi target Empoli yaitu Maarten Paes dan Anthony Racioppi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Nama target Empoli adalah Paes dan Racioppi,” kata Di Marcio dikutip dari gianlucadimarcio.com pada Selasa (9/7).

Dalam beritanya, Di Marcio menjelaskan bahwa Maarten Paes merupakan penjaga gawang berkewarganegaraan ganda yaitu Indonesia dan Belanda.

BACA JUGA:   Dugaan Kasus Pajak, Jubir Timnas AMIN Indra Charismiadji Ditahan di Rutan Cipinang

“Nama pertama yang diidentifikasi oleh klub [Empoli] adalah Maarten Paes, penjaga gawang dengan kewarganegaraan ganda yaitu Indonesia dan Belanda yang bermain untuk Dallas di MLS,” tulis Di Marcio.

“Dia menghabiskan sebagian besar kariernya di Belanda bersama NEC Nijmegen dan Utrecht. Pada musim ini ia telah memainkan 24 pertandingan [bersama Dallas]. Bukan operasi yang muda, namun Rabu 10 Juli akan ada pertemuan untuk kemungkinan transfer,” tulis Di Marcio menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/ptr)




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER