Friday, April 12, 2024
HomeHiburanSosok Tri Goffarudin Pulungan, Perwira Polisi Suami Uut Permatasari yang Kini Dimutasi...

Sosok Tri Goffarudin Pulungan, Perwira Polisi Suami Uut Permatasari yang Kini Dimutasi ke Polda Bali

BATAMSUPDATE.COM, Jakarta – Uut Permatasari adalah salah satu selebtitas Tanah Air yang menikah dengan perwira polisi. Ia diketahui menikah dengan AKBP Tri Goffarudin pada 16 Februari 2015 lalu.

Mengenai sosok suami Uut Permatasari, mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Jumat (27/10/2023), diketahui pria bernama lengkap Tri Goffarudin Pulungan itu sempat menjabat sebagai Kapolres Gowa selama satu tahun tujuh bulan. Disebutkan masa jabatannya berakhir pada 5 Januari 2023.

Tak jarang pedangdut itu mengunggah momen bersama suaminya yang seorang perwira polisi. Bahkan ia pernah mengunggah saat berpakaian couple dengan suami dalam nuansa motif jeruk.

“Bismilah…YA ALLAH mudahkanlah segala urusan Papake,” tulis pedangdut itu sambil menyertakan doa untuk suaminya pada 19 Juni 2023.

Ada pula momen saat mereka sekeluarga kompak pakai seragan saat Hari Raya Idul Adha. Kemudian momen ketika Uut sangat bahagia memiliki keluarga kecilnya yang rukun.

“Belahan jiwaku sepanjang hidupku,” keterangan di unggahan Uut, 11 Juli 2023.

Diketahui pria yang menikahi Uut di Masjid Al-Akbar Surabaya itu dimutasi sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Bali. Walau harus tinggal di rumah kos mulai dari Januari hingga Juli 2023, Uut Permatasari tidak merasa keberatan atas situasi ini.

BACA JUGA:   Kubu Firli Bahuri Bawa Dokumen Korupsi DJKA, Polda Metro: Apa Hubungannya?

“Saya tinggal di rumah kos selama enam bulan,” ungkap Uut Permatasari di Studio 41, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Memang kehidupan Uut sebagai istri perwira polisi yang sempat ia ungkapkan di laman media sosial pribadinya, jauh dari kemewahan. Bahkan saat suaminya pindah tugas ke Bali Uut hanya menyewa kamar kost.

Belum lama ini Uut Permatasari juga membagikan cerita tentang sang suami dalam podcast bersama Ashanty. Ia menceritakan dulu sempat merasa takut pada sosok Tri suaminya lantaran memiliki wajah garang.

Suami Uut memang dikenal sebagai pria yang bersifat dingin. “Wajahnya garang, bicarapun cuma sepetik-sepetik. Ya ampun takut, saya yang takut duluan waktu itu,” ungkap Uut di Youtube NGOBROL ASIX, diunggah 26 Oktober 2023.

Ashanty pun sempat bertanya bagaimana sikap sang suami usai menikah dengan Uut. Pedangdut itu hanya mengatakan bahwa suaminya memanglah bukan orang yang romantis dan bersifat kaku.

Namun hal ini nyatanya lama-kelamaan dapat diterima oleh Uut. “Diam, memang tidak romantis. Garangnya hanya di tempat tertentu,” sambung Uut.

BACA JUGA:   Pemilu 2024 Berjalan Damai, IHSG Bakal Melaju ke 7.373 Hari Ini

Secara blak-blakan, Uut mengaku bahwa dirinya kerap berusaha membuat suasana rumah tetap cair. Segala upaya dilakukan olehnya. Uut menambahkan bahwa dalam rumah tangganya ia lebih banyak mengajak suaminya bercanda.

Kini Bahagia dengan 2 Anak

Uut dan Tri kini hidup lengkap, selama hampir 8 tahun pernikahan mereka memiliki dua orang putra. Baru sekitar tahun 2022 lalu Uut melahirkan anak keduanya.

Melalui unggahan di Instagram, Uut Permatasari menyampaikan rasa syukurnya atas kelahiran putra kedua mereka. Uut Permatasari juga menceritakan proses persalinannya itu. “Gusti Allah Maha Terbaik. Saya selalu berdoa dan memohon untuk bisa melahirkan secara normal seperti anak pertama (mas rafif) lahir dengan persalinan normal dengan BB 3,4 kg dan tinggi badan 5,1 cm,” tulis Uut Permatasari pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Ketika itu Uut Permatasari sudah mendapat dukungan dari keluarga dan pihak rumah sakit untuk bisa menjalani persalinan secara normal. Tapi sayangnya, kondisinya tidak memungkinkan bagi Uut untuk melahirkan secara normal.

“Saya pun sudah berbicara sama dr.herawati untuk melahirkan anak kedua saya dengan persalinan normal, lalu dr.herawati pun menyambut dengan baik dan antusias, tapi apapun yang kita minta belum tentu yang terbaik dan apapun yang Gusti Allah berikan dan tentukan sudah pasti yang terbaik,” paparnya .

BACA JUGA:   Anggota Ormas Tewas di Depok, Diduga Dibunuh Teman Sendiri

Uut mengungkapkan bahwa sang bayi dalam kandungannya itu berada dalam posisi melintang. Apabila dipaksakan akan berisiko terhadap si bayi dan juga dirinya. Karenanya, dokter menyarankan untuk menjalani operasi caesar.

“Debaynya melintang dan terakhir sudah memasuki usia 39 minggu lebih posisi kepala debaynya sudah berada di bawah namun belum masuk ke panggul dan kepalanya bergeser ke kanan,jadi demi keselamatan Ibu dan debaynya akhirnya saya dan Dokter herawati memutuskan untuk melahirkan secara operasi caesar,” ujarnya lagi.

Meski demikian, Uut Permatasari bersyukur pada akhirnya sang bayi bisa lahir dengan selamat. Tidak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendoakan persaliannya.

“Alhamdulillah putra kedua saya telah lahir pukul 09.15 wib dengan selamat dan sehat dengan BB: 3,3 kg dan TB : 49 cm. Terimakasih yang tercinta: suamiku, anakku mas rafif, mamiku yang sudah mendampingi dan mendoakan mamake diberikan kelancaran dan keselamatan saat persalinan operasi caesar,” tutupnya Uut

sumber: liputan6.com

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER