Friday, June 21, 2024
HomeOlahragaTampil di Istora Jadi Tambahan Energi Sabar/Reza Tembus Semifinal

Tampil di Istora Jadi Tambahan Energi Sabar/Reza Tembus Semifinal


Jakarta, CNN Indonesia

Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman/Muhammad Reza Pahlevi mengaku terharu bisa tampil di Istora Gelora Bung Karno (GBK). Hal itu mereka anggap sebagai tambahan energi hingga berhasil tembus ke semifinal Indonesia Open 2024.

Sabar/Reza menang atas wakil Taiwan Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dengan skor 21-17, 14-21, 21-16 di perempat final Indonesia Open 2024, Jumat (7/6). Komunikasi dengan tandem dan pelatih yang ditambah dengan sorak sorai penonton membuat mereka tampil percaya diri.

“Berkat komunikasi saya sama Reza dan coach serta suporter di Istora membuat kami berdua bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Pastinya saya terharu habis game tadi karena main di Istora. Mudah-mudahan bisa bawa prestasi dan gelar karena itu cita-cita saya dari kecil,” kata Sabar selepas laga.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sedangkan Reza mengaku dapat tambahan motivasi karena baru menikah pada April lalu. Itu membuat atlet 25 tahun itu lebih lepas dalam menampilkan performa terbaik.

BACA JUGA:   Ogah Ubah Penampilan, Ivan Gunawan Hengkang dari Brownis: Maafin Mamih..

“Kalau dari saya, mungkin karena baru menikah jadi motivasi lebih tinggi di situ. Kami berdua juga ada tanggung jawab dengan sponsor jadi tidak mau menampilkan yang buruk sehingga mau menampilkan yang terbaik,” ucapnya.

Di satu sisi Reza mengaku kelelahan tampil di Indonesia Open 2024. Pasalnya atlet binaan klub PB Jaya Raya itu dipaksa bermain cepat oleh wakil Taiwan baik di babak perempat final maupun babak 16 besar.

Selain itu Sabar/Reza juga bermain rubber game lawan sesama wakil Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yakob Rambitan di babak pertama. Menurutnya hal tersebut membuat energinya terkuras.

“Di pertandingan tadi kami sudah mengeluarkan kemampuan terbaik dari set pertama sampai terakhir. Jujur badan saya sudah capek banget. Tapi dengan hasil kemenangan tadi, saya sangat bahagia,” kata dia.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/jal)

BACA JUGA:   Fajar/Rian Ungkap Kunci Sukses Singkirkan Unggulan Denmark



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER