Monday, April 15, 2024
HomeBatamUdin Tampung Aspirasi Warga RT RW 11 Bengkong Polisi

Udin Tampung Aspirasi Warga RT RW 11 Bengkong Polisi

BATAMUPDATE.COM, BATAM – Anggota DPRD kota Batam Udin P Sihaloho menampung aspirasi masyarakat RT 02 RW 11 Bengkong Polisi Tanjung Buntung kecamatan Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Sabtu (14/10/2023) malam.

Politisi PDI-P dapil Bengkong Batu Ampar ini tampak menyapa warga, dan mengucapkan terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Kota Batam masa persidangan I tahun 2023.

Tak hanya reses, ia juga sekaligus meresmikan fasum yaitu lapangan olahraga bola voli.

“Lapangan voli ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Ia melanjutkan usulan dari warga akan menjadi program kerja di tahun berikutnya. Kegiatan menjemput aspirasi ini merupakan bentuk komitmen untuk memajukan RW 11 Bengkong Polisi ini.

Dalam reses ini Udin p Sihaloho juga bersedia membantu untuk memfasilitasi instruktur senam, dan perlengkapan bola voli yg menjadi permintaan warga.

“Bulan November saya akan sediakan instruktur senam dan bola voli,” kata Udin

Sedangkan peralatan hadroh untuk majelis taklim, anggota Komisi IV ini akan merealisasikan permintaan warga di bulan Januari 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Madrid Mau Rekrut Mbappe, Vinicius Bisa Jadi 'Tumbal'

Ia berharap kebersamaan ini bisa berlanjut. Dukungan masyarakat menjadi modal utama bagi dia dalam melanjutkan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Batam.

“Masih banyak yang harus kami laksanakan. Makanya saya butuh dukungan ibu dan bapak sekalian. Apa yang menjadi keluhan akan kami coba atasi, dan penuhi. Intinya ini dibangun dari yang rakyat. Konsepnya dari warga untuk warga,” tutur Udin.

Udin menyampaikan tugas utamanya di DPRD Batam adalah pendidikan, tenaga kerja, kesra, dan kesehatan.

“Jadi apa yang menjadi masalah ibu-ibu dan bersentuhan dengan tupoksi saya, akan coba direalisasikan segera. Lapangan ini merupakan Pokir yang diusahakan dari usulan bapak ibu sekalian. Mari kita jaga aset ini,” kata bapak 4 orang anak ini.

Acara reses ini juga dilakukan pemotongan tumpeng, sebagai peresmian dan syukuran atas selesainya pembangunan fasum yg ada dilingkungan RW 11.

Ketua RW 11 Bengkong , Marjono polisi menyampaikan rasa terimakasih kepada anggota dewan Udin p Sihaloho atas bantuannya dua item pembangunan berupa pembangunan parit dan lapangan bola voli.

BACA JUGA:   Zara Putuskan Lepas Jilbab, Atalia Praratya: Doa Mamah dalam Setiap Helaan Nafas

“Dengan dibangunnya fasum ini kami berharap dapat mendatangkan manfaat bagi warga bukan hanya sekedar sarana olahraga,” ungkapnya.

Tokoh masyarakat RW 11, Jumakir mengatakan sosok Udin merupakan tokoh yang dapat memberikan contoh yg baik kepada masyarakat juga sosok yg luar biasa.

“Beliau dengan jeli dapat melihat bahwa RW 11 ini membutuhkan lapangan. Alhamdulillah atas kerjasama seluruh RT/RW 11 yang tahun lalu kita rencanakan sudah selesai tahun ini pembangunannya,” ujarnya. (pys)

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER